Sukses

Entertainment

Joe Taslim Berharap Jakarta Tidak Lockdown

Fimela.com, Jakarta Wabah virus corona di Jakarta makin menjadi-jadi, bahkan usulan melakukan lockdown ramai diperbincangkan warganet. Namun hal itu tidak satu pemikiran dengan artis peran Joe Taslim.

Bahkan beberapa waktu lalu, aktor kelahiran 23 Juni 1981 ini sempat mengunggah harapannya melalui kata-kata di media sosial. Ia berharap pemerintah tidak melakukan lockdown pada Jakarta.

"Waduh kalau bisa jangan (lockdown Jakarta). Kita sama-sama sebisa mungkin kesadaran diri aja. Saya pernah ngetweet di twitter deh," kata Joe Taslim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/3/2020).

Sadari Sendiri

Lebih lanjut, Joe Taslim mengatakan seharusnya setiap orang bisa menjaga diri sendiri. Sehingga tidak perlu adanya lockdown Jakarta dalam waktu dekat karena virus corona.

"Nggak perlu kita lockdown. Kalau kita bisa sadar sendiri, jaga diri sendiri, semua orang melakukan hal yang sama, itu kan lebih bagus. Sadarlah kalau kita menjaga diri itu penting, menjaga orang lain itu penting. Keluarga kita juga penting," jelasnya.

Cegah Virus Corona

Pemain film The Raid : Redemption itu juga menjelaskan cara mencegah virus corona yang dilakukannya, seperti halnya ia tidak terlalu sering berada di keramaian orang.

"Saran dari pemerintah dan ahli medis kita mengurangi ya. Dalam arti kalo emang ke tempat yang kerapatannya terlalu dekat mungkin sekarang jangan dulu," kata Joe Taslim.

Tak hanya itu saja, ia pun jadi lebih sering memproteksi diri sendiri dengan menjaga kesehatannya di mana pun dan kapan pun. "Proteksi lah. Pakai masker, cuci tangan, hal-hal yang sudah dianjurkan pemerintah dan tim medis itu udah saya jalani. Jadi ikutin saja prosedur yang berlaku dan jaga diri," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading