Sukses

Entertainment

Cantiknya Nia Ramadhani Hadiri Pernikahan Sepupu Suami, Adinda Bakrie

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani menjadi salah satu saksi kebahagiaan yang dirasakan oleh sepupu iparnya, Adinda Bakrie. Bersama suaminya, Ardi Bakrie, Nia pun menghadiri pesta pernikahan Adinda yang terkesan sederhana.

Nia sendiri tampak serasi dengan suaminya. Ia mengenakan sebuah blus berwarna abu-abu organza dengan leher berbentuk V. Nia kemudian memadukannya dengan selendang songket dengan warna senada.

"Happy wedding @adindabakrie @v.dilucia," kata Nia Ramadhani di laman Iinstagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Tampak Anggun

Tak bisa dipungkiri, kecantikan Nia Ramadhani yang dipadu dengan busana yang dipakainya membuat pesiinetron Bawang Merah Bawang Putih ini terlihat begitu anggun.

Selain penampilannya dengan kain songket dengan motif emas, Nia juga menggunakan beberapa aksesori seperti tas tangan berwarna silver, anting-anting drop, dan juga kalung panjang dengan liontin bulat.

Penampilan Nia ini pun mengundang reaksi positif netizen. "Nah gitu dong jangan lagi nari-nari keliatan aurat apalagi yang sensitif," ujar sebuah akun bernama syahidinhalun.

Pernikahan Adinda Bakrie

Adinda Bakrie adalah sosok sosialita dan sepupu Ardi Bakrie. Pernikahan dengan pria asal Amerika bernama Vinny di Lucia ini merupakan yang kedua baginya.

Diketahui Adinda Bakrie pernah menikah sebelumnya dengan Seng Hoo Ong tahun 2008, seorang pengusaha dari Singapura. Sayangnya, pernikahan Adinda Bakrie dan Seng Hoo Ong tak berlangsung lama.

Dari pernikahan tersebut, Adinda Bakrie dikaruniai dua orang anak. Sebagai sosialita, Adinda juga banyak berteman dengan selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah Wulan Guritno yang sempat membagikan momen Adinda menikah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading