Sukses

Entertainment

Paling Dinanti, 5 Film Hollywood Ini Ditunda Tayang

Fimela.com, Jakarta Merebaknya virus corona yang semakin meningkat juga berpengaruh terhadap industri perfilman dunia. Sejumlah film luar negeri yang telah dinantikan terpaksa harus ditunda jadwal penayangannya karena kekhawatiran soal keselamatan publik.

Seperti melansir dari buzz, film-film yang jadwal penayangannya ditunda antara lain Mulan, No Time To Die, F9 (Fast and the Furious), Peter Rabbit 2: The Runaway, dan A Quiet Place Part II. Beberapa film yang jadwal tayangnya ditunda bahkan belum memiliki jadwal penggantinya.

Mulan

Semula film Mulan dijadwalkan tayang pada 27 Maret 2020. Namun karena adanya wabah virus corona, film ini terpaksa ditunda tayang. Sang sutradara, Niki Caro mengumumkan jadwal rilis terbaru dari film live action Mulan. Padahal film ini sudah menjadi penantian banyak orang.

No Time To Die

Seharusnya di bulan April 2020 ini kita dapat menyaksikan film bertajuk No Time To Die. Namun sayangnya, film yang sudah dinantikan lama ini akan ditunda tayang sampai 25 November 2020 mendatang.

F9 The Fast Saga Summer

Lewat akun Instagramnya, diberitahukan bahwa film F9 The Fast Saga ditunda jadwal penayangannya. Semula dijadwalkan tayang pada Mei 2020, namun film lanjutan dari Fast and  Farious ini akan tayang pada 2 April 2021 mendatang.

Peter Rabbit 2: The Runaway

Film animasi Peter Rabbit 2: The Runaway juga menunda jadwal penayangannya yang semula tanggal 27 Maret 2020 menjadi 7 Agustus 2020. Penundaan tersebut pastinya menjadi salah satu upaya untuk menekan penyebaran virus corona yang semakin meningkat.

A Quiet Place Part II

Harusnya dua hari lagi kita bisa menyaksikan film A Quiet Place Part II, namun sayangnya batal karena jadwal tayang yang seharusnya tanggal 18 Maret 2020 menjadi ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading