Sukses

Entertainment

Film Buku Harianku Kulik Nostalgia Awal Pertemuan Dwi Sasono - Widi Mulia

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia dilibatkan dalam sebuah film layar lebar berjudul "Buku Harianku". Tak hanya berdua, film tersebut juga mengikutsertakan putri mereka, Widuri sebagai salah satu pemainnya.

Menjadi project 'film keluarga', Dwi Sasono mengungkapkan beberapa bagian di cerita film "Buku Harianku" turut mengulik nostalgia masa lalunya bersama Widi Mulia.

"Yang paling membuatku tertawa dalam hati itu yang adegan pertama kali ketemu sama Widi itu sih. Kita seperti kembali ke tahun 90an ya, dan aku sama Widi juga memang ketemu di tahun itu," ungkap Dwi Sasono.

 

Lucu

Dalam film tersebut Dwi Sasono dan Widi Mulia memerankan karakter Arya dan Riska, pasangan suami istri yang memiliki anak bernama Kila. Menurut Dwi Sasono, sejak masih dalam proses reading, dirinya memang sudah terbayang lucunya adegan Arya saat pertama kali bertemu Riska dengan situasi yang terbilang tak biasa.

"Kita sok-sokan ketemu pertama kali bawa kuda gitu kan. Karena emang dari skripnya itu juga, 'aduh ini lucu sih, seru'," kata Dwi Sasono.

 

Tentang Film

Film Buku Harianku sendiri bercerita tentang Kila, anak dari pasangan Arya dan Riska yang selalu mencurahkan isi hatinya dalam sebuah buku harian. Cerita bermula dari gagalnya liburan keluarga mereka dan mengharuskan Kila untuk sementara tinggal bersama kakeknya, Prapto (Slamet Rahardjo) di Sukabumi.

Di rumah kakeknya, Kila bertemu dengan teman lamanya, Rintik (Widuri Puteri) dan memulai petualangan yang tak mereka duga sebelumnya.

Film Buku Harianku sendiri sudah tayang di bioskop mulai 12 Maret 2020. Selain nama-nama yang sudah disebutkan, film gubahan Angling Sagaran itu juga turut dibintangi oleh Ence Bagus, Gary Iskak, Wina Marrino, dan beberapa nama lainnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading