Sukses

Entertainment

Jomblo, Jennifer Coppen Akui Lebih Mudah Eksplorasi Kemampuan Aktingnya

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Jennifer Coppen mengakui tengah menikmati statusnya sebagai jomblo. Kabar jika dirinya terlibat cinta lokasi dengan aktor Ari Irham pun dibantah dengan tegas.

"Nggak sih, kebetulan aku nggak punya pacar," tegas Jennifer Coppen di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Adanya kabar jika Jennifer Coppen terlibat cinta lokasi dengan Ari Irham tak terlepas dari keterlibatan mereka dalam film Generasi 90:an Melankolia. Di film produksi Visinema Pictures tersebut, Jennifer Coppen dan Ari Irham dipasangkan sebagai kekasih bernama Kirana dan Aby.

Fokus Karier

Lebih lanjut, Jennifer Coppen menuturkan jika kisah asmara bukanlah menjadi prioritas dalam hidupnya saat ini. Di usia yang masih terbilang muda, ia lebih memilih untuk fokus membangun kariernya di seni peran dengan mengeksplorasi banyak peran.

"Saat ini mau fokus sama karier aku dulu. Aku takut kalau punya pasangan atau pacar bakal ngeganggu, misalkan sampai berantem, di lokasi jadi bete. Jadi mau menghindari itu dulu dan fokus sama kerjaan aku," jelasnya.

Memudahkan

Hasilnya pun terbukti, status jomblo yang kini disandangnya membuat Jennifer Coppen bisa total membangun kemistri dengan Ari Irham untuk film Generasi 90an: Melankolia. Tak memiliki pacar menurut Jennifer Coppen membuatnya merasa lebih bebas untuk bisa membangun kedekatan dengan lawan mainnya untuk kepentingan film, termasuk dengan Ari Irham.

"Jujur jadi lebih gampang (bangun kemistri dengan Ari Irham). Karena nggak punya pacar jadi nggak ada yang terpendam gitu loh. Adegan apapun sama lawan main jadi lepas. Kalau punya pacar pasti kayak, 'aduh pacar gue marah gak ya, kalau nonton gimana'. Jadi lebih enak gitu (kalau jomblo)," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading