Sukses

Entertainment

Ikuti Saran Pemerintah, Joe Taslim Kurangi Pergi ke Tempat Keramaian

Fimela.com, Jakarta Pemerintah Indonesia menyarankan agar masyarakat tidak pergi ke tempat keramaian terlebih dahulu untuk pencegahan penyebaran virus corona. Hal ini pun dilakukan artis peran Joe Taslim dalam kesehariannya.

"Saran dari pemerintah dan ahli medis kita mengurangi ya. Dalam arti kalo emang ke tempat yang kerapatannya terlalu dekat mungkin sekarang jangan dulu," kata Joe Taslim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/3/2020).

Meski begitu, pria 38 tahun ini mengaku akan pergi ke tempat ramai jika hal itu dirasa sangat penting untuk dilakukannya, seperti datang ke acara Garena Free Fire Hadirkan Karakter Lokal Joe Taslim ke dalam Game Bertaraf Internasional ini.

Proteksi Diri

Lebih lanjut pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 itu mengatakan harus ada proteksi diri sendiri saat menghadiri acara di kerumunan orang-orang. Ia mengaku harus menjaga kebersihan, rajin memakai masker dan sering kali mencuci tangan.

"Tapi kalau emang harus dan penting, ya proteksi lah. Pakai masker, cuci tangan, hal-hal yang sudah dianjurkan pemerintah dan tim medis itu udah saya jalani. Jadi ikutin saja prosedur yang berlaku dan jaga diri," tuturnya.

Beruntung Jadi Anak Rumahan

Joe juga mengatakan dirinya sangat beruntung lantaran ia adalah anak rumahan, yang ketika setelah kerja atau olahraga, dirinya langsung pulang ke kediamannya untuk istirahat, bertemu dengan keluarga kecilnya serta main games.

"Kebetulan di rumah juga jarang kluyuran. Setelah kerja atau olahraga pulang, lebih memilih main game. Untuk saya nggak begitu banyak perubahan berlebihan (dengan adanya isu corona ini)," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading