Sukses

Entertainment

Inspirasi Korean Style dari Para Bintang di Serial Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea menjadi salah satu hal yang paling digemari. Bukan hanya tentang jalan cerita dan para pemainnya yang cantik serta tampan, namun penampilan karakter di dalamnya juga menjadi salah satu hal yang menarik.

Para bintang di serial drama Korea memang sangat stylish, mulai dari gaya makeup yang natural, selera fashion yang fierce namun tetap enak dilihat hingga pemilihan warna-warna mencolok dengan menggabungkan motif yang bertabrakan. Hal tersebut tentu menjadi ciri khas mereka.

Berikut ini adalah penampilan para aktris yang membintangi serial drama Korea yang dapat disaksikan di platform streaming Netflix.

Elegant Princess ala Seo Ji-hye

Berperan menjadi Seo Dan di serial drama Crash Landing on You, Seo Ji-hye juga begitu menarik perhatian. Melihat dari penampilannya selama di drama, perempuan yang satu ini selalu terlihat sederhana bertema Elegant Princess. Untuk tips berpakaian, Seo Dan lebih memilih mengenakan busana bermotif floral, atasan berbahan satin, long dress, dan cape blazer. Untuk aksesorinya, Seo Dan tampak sering menggunakan hair clip dan neck bandana berwaran-warni.

IU dengan gaya Vintage Beauty

Tema vintage beauty menjadi gaya berpakaian Jang Man-wol, karakter yang diperankan IU dalam serial drama Korea Hotel del Luna. Tak hanya berparas cantik, namun Man-wol juga memiliki selera yang menginspirasi untuk OOTD. Mulai dari old-fashioned hingga modern selalu cocok untuk penampilan perempuan yang satu ini.

Nah, bicara soal fashion dari karakter Jang Man-wol, jenis busana yang sering dikenakan antara lain little black dress, lacy white maxi, power suit ala Channel serta dress satin. Untuk warnanya pun ia lebih memilih warna-warna monokrom.

Kim Da-mi dan gaya Edgy Chic

Berperan sebagai influencer bernama Jo Yi-seo, penampilan Kim Da-mi di serial Itaewon Class tentu menjadi perhatian. Dengan gayanya yang edgy chic, yang menarik perhatian adalah jaket houndstooth-nya yang dikenakan di episode 8. Selain itu, fashion item yang kerap dikenakan Kim Da-mi antara lain adalah jaket kulit hitam, skinny ripped jeans, outer dengan motif mencolok. Tak ketinggalan sepatu boots, beraneka macam aksesoris dan kaca mata hitam.

Effortless Glam ala Son Ye-jin

Karakter Yoon Jin-ah yang diperankan oleh Son Ye-jin di serial Something in The Rain ini sagat menginspirasi dalam hal berpakain. Ia sukses mengubah gaya kasual sehari-hari menjadi outfit yang sangat stylish. Gaya effortless glam ala Jin-ah ini sangat menarik hanya dengan kemeja yang dimasukan ke dalam high-waist jeans.

Bukan hanya itu, Jin-ah juga kerap mengenakan oversized blazer dengan berbagai macam warna, tucked-in kemeja, boyfriend/high-waist jeans. Tentu busananya itu dipadukan dengan sneakers serta untuk tampilan rambut, ia memilih bergaya bun hair.

Park Min-young dengan gaya Chic on-duty

Berperan sebagai sekretaris bernama Kim Mi-so yang memiliki kekasih seorang CEO, penampilan Park Min-young di serial drama What’s Wrong With Secretary Kim dengan gaya Chic on-duty nya menginspirasi untuk office look. Warna-warna pastel untuk blouse satin, pencil skirt dan pant suit membuat tampilannya elegan, terlebih dengan tambahan sepatu stiletto-nya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading