Sukses

News & Entertainment

Imbas Corona, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Tunda Pernikahan di Bandung

Fimela.com, Jakarta Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera menikah. Keduanya akan menggelar pemberkatan di Bandung, Jawa Barat pada 22 Maret mendatang.

Sayangnya pasangan ini harus menunda hari bahagia itu, imbas penyebaran virus corona atau Covid-19 yang begitu cepat di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh pihak WO, Lady.

"Halo, ini baru dapat rilisnya, ditunda ya (pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Bandung)," tulisnya saat dihubungi awak media lewat pesan singkat, Senin (16/3/2020).

Belum Ada Kabar Lebih Lanjut

Saat ditaya kapan tanggal pasti keduanya akan menggelar pernikahan, pihak WO pun tidak mengetahuinya. Pasalnya dari pihak calon penggantin belum memberikan kabar.

"Belum ada kabar lebih lanjut (sampai kapan pernikahan mereka ditunda)," jelasnya.

Poster

Pihak WO juga memberikan poster mengenai ditundanya acara pernikahan jedar. Dalam poster tersebut terlihat potret bahagia Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Dalam poster tersebut juga ada tulisan bahasa Inggris yang artinya pernikahan mereka harus ditunda imbas virus Corona untuk keselamatan pengantin maupun tamu undangan.

Untuk acara resepsi pernikahannya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana menggelarnya di Bali pada April. Namun sepertinya mereka juga akan menundanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading