Sukses

News & Entertainment

Ikut Saran Pemerintah, Calvin Jeremy: Jadi Punya Waktu Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Penyebaran virus corona di Indonesia semakin meluas, imbasnya masyarakat diminta untuk tetap berada di rumah selama 14 hari kedepan, atau sampai 30 Maret 2020. Sebagai bagian dari masyarakat, Calvin Jeremy pun mengikuti saran tersebut.

Terkait hal tersebut, Calvin mengaku ada sisi positif yang bisa diambil dari himbauan presiden RI, Joko Widodo itu, seperti mempunyai banyak waktu dengan keluarga di rumah.

"Yang pasti jadi punya waktu sama keluarga, bertukar pikiran, ngobrol atau sekedar makan bareng lebih lama," tutur Calvin Jeremy saat dihubungi FIMELA lewat sambungan telfon, Rabu (18/3/2020).

Tetap Produktif

Lebih lanjut Calvin Jeremy juga mengatakan meski berada di dalam rumah, ia tetap harus produktif menjalani pekerjaannya sebagai seorang kreator konten.

"Aku juga ada studio buat konten. Jadi tetap bisa produktif, yang kerja nggak kayak aku tapi di depan komputer bisa tetap produktif dengan komputernya," kata penyanyi 28 tahun itu.

"Terus meeting juga jadi lebih irit kan, nggak perlu ke mall makan siang gitu-gitu. Jadi banyak yang bisa dilakukan dan bisa produktif ya gimana masing-masing kita saja itu kan gimana skala prioritas dan mengatur waktu kita saja," tambahnya.

 

Orang yang Introvert

Pemain film 'Terlalu Tampan' itu mengaku memang tak kesulitan untuk menghindari keramaian demi pencegahan virus corona, karena dirinya sendiri memang orang yang introvert.

"Hmmm aku basicly introvert jadi nggak masalah buat aku menghindari keramaian untuk menjauhi virus yah," tutupnya sambil tertawa.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading