Sukses

News & Entertainment

Diminta Comeback, Ini Jawaban Member Cherrybelle

Fimela.com, Jakarta Konsep nostalgia dengan menampilkan grup musik yang sudah lama vakum memang tengah digemari. Di era boyband dan girlband merajai musik, nama SMASH dan Cherrybelle sempat mendapat sambutan hangat. Saat Smash sudah mulai kembali berkumpul dan mengisi beberapa gelaran musik, kapan giliran Cherrybelle?

Dua personel Cherrybelle, Cherly Juno dan Jessica Auryn memberikan bocorannya. Mengaku mendapat desakan dari para penggemar, keduanya pun tak menutup kemungkinan jika nantinya Cherrybelle akan comeback meramaikan industri musik tanah air.

"Banyak banget (penggemar yang minta comeback). Apa lagi sekarang lagi ramai musik nostalgia ya. Banyak yang minta tapi kami harus realistis," kata Cherly Juno di kawasan Pluit, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

"Bukannya tidak mau comeback, kita sebagai ibu rumah tangga mau berkarya juga tapi kita harus realistis sama keadaan. Mengumpulkan lelaki untuk manggung lagi lebih mudah ketimbang mengumpulkan ibu-ibu yang anaknya punya batin kuat sama ibunya," tambahnya kemudian.

Hubungan antar Member

Ya, sejak menyatakan bubar pada 2015 lalu, para personel Cherrybelle seakan sudah berevolusi. Mereka yang saat awal kemunculannya tampak seperti remaja, kini satu per satu sudah berubah status menjadi seorang ibu. Itu pula lah yang menjadi salah satu kendala Cherrybelle belum akan comeback dalam waktu dekat.

Meski demikian, kesibukan masing-masing personel tak serta merta membuat mereka putus hubungan. Secara rutin, Cherly menuturkan jika para personel Cherrybelle masih rutin berkumpul sebagai teman arisan dan ibu muda yang kerap berbagi pengalaman baru menjadi orangtua.

"Cherrybelle masih suka arisan. Masih setiap bulan kok (kumpul). Karena kita kan gede bareng ya, kita kan tinggal satu rumah dan satu atap, jadi soul kami tuh susah dipisahkan. Kita juga sering sharing soal anak karena kan sudah banyak yang punya anak, jadi kami sering sharing gimana mendidik anak yang baik," kata Cherly Juno.

Kangen Manggung

Meski sudah menjadi ibu, namun tetap saja jiwa girlband Cheryl Juno dan Jessica Auryn tak terbendung saat hadir dalam opening Karaoke Manekineko. Keduanya tampak antusias saat melihat fasilitas yang ditawarkan salah satu family karaoke terbesar dari Jepang tersebut.

"(Nyobain lagu Cherrybelle) Kita kayak geli-geli sendiri karena ada loh dan ada video clipnya juga. Rasanya susah ya nyanyi Cherrybelle berdua doang, biasanya bersembilan," kata Cherly.

Tak hanya bisa mengobati kerinduannya untuk bernyanyi, namun fasilitas yang ditawarkan oleh Manekineko pun patut diapresiasi. Pasalnya sebagai family karaoke, Manekineko juga menyiapkan fasilitas playground untuk anak-anak yang menemani orangtuanya berkaraoke.

"Ini family karaoke banget karena di ruangan karaokenya ada playground anak-anaknya. Jadi kalau biasanya playground-nya kepisah, ini tuh nyatu sama tempat karaoke. Jadi di dalam ruang karaoke di belakangnya ada playground. Terus temanya itu kayak ruang kelas, jadinya warna-warni," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading