Sukses

Entertainment

Ashanty Minta Maaf, Rayakan Ultah Anang Hermansyah di Rumah

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah baru saja menapaki usianya yang ke 51 tahun, tepat pada tanggal 18 Maret 2020. Sebuah perayaan pun dilakukan olehnya bersama dengan istrinya, Ashanty, keluarga, dan kerabat dekat.

Ashanty pun mengucapkan kata selamat atas pertambahan usia pada suaminya. Tak lupa, ibunda dari Arsy tersebut juga mengucap pernyataan cintanya kepada Anang.

"Happy bday ayah @ananghijau.. wish u all the best😍 we love u so much," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Minta Maaf

Tak seperti beberapa kali ulang tahun Anang Hermansyah dan juga anggota keluarga sebelumnya. Kali ini tak ada perayaan mewah atau juga ke manca negara.

Wabah virus Corona atau COVID-19 yang menjadi momok dunia belakangan ini menjadikan perayaan ulang tahun hanya di rumah saja. Ashanty pun mencoba meminta maaf kepada suaminya.

"Maaf bday kali ini di rumah aja, dan semua yang hadir harus bersih-bersih dulu hehe. Bismillah kita semua selalu diberi kesehatan, Amin..," tandas Ashanty.

Ada Atta Halilintar

Dari dua foto yang dipajang oleh Ashanty, tak terlihat hadirnya teman-teman selebriti pada perayaan ulang tahun Anang Hermansyah tersebut. Namun, hanya terlihat sosok Atta Halilintar, pria yang digadang menjalinkasih dengan Aurel.

Banyak doa yang dipanjatkan oleh netizen untuk Anang dan keluarga ini. "Hbd pak @ananghijau wish u all the best🙏," tutur akun bernama ana_sirait888.

"Happy birthday pipi @ananghijau kluarga idola ku bhghia sllu bersma kluarga trcinta. wihh ..sehat selalu bwat !bak @ashanty_ash, @attahalilintar tmbah keren gak pake kaca mata ..cpt" merried kita smua mendung mu," imbuh akun nolisdabay.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading