Sukses

Entertainment

Hari Perawat Nasional, Joe Taslim Ucap Terimakasih

Fimela.com, Jakarta Setiap tanggal 17 Maret, di Indonesia biasa diperingati sebagai Hari Perawat Nasional. Dan menjadi kebetulan ketika wabah virus Corona telah menjangkiti masyarakat, maka para perawat lah yang termasuk dalamjajaran terdepan menghadapinya.

Tak heran ketika banyak orang yang mengucapkan selamat dan juga terimakasih, termasuk Presiden Joko Widodo. Sementara dari kalangan selebriti, Joe Taslim juga melakukan hal yang sama.

"Selamat Hari Perawat Nasional. Terimakasih Semua Pahlawan medis yang sekarang berjuang merawat semua pasien Corona #Repost @kitabisacom. Ketika penyebaran virus corona menguji kemanusiaan, para tenaga kesehatan rela berada di garda terdepan," kata Joe di laman Instagramnya, joe_taslim, baru-baru ini.

Anggap Pahlawan

Kala pahlawan di jaman kemerdekaan adalah mereka yang mengangkat senjata melawan penjajah, maka sekarang ini ada para tenaga medis salah satunya adalah perawat yang berjuang merawat para pasien virus yang dikenal dengan COVID-19 itu.

Demikian pula Joe Taslim yang mengatakan bahwa para perawat ini adalah pahlawan di era modern, di mana pandemi sudah mendunia. Ia jga berharap agar wabah ini bisa cepat berlalu.

"Terima kasih sudah bekerja keras dan berkorban. Kalian adalah pahlawan. Kebaikan kalian akan terus terukir! Semoga wabah corona ini cepat berakhir," imbuhnya.

Ajak Solidaritas

Kepada masyarakat umum, Joe Taslim pun mengajak untuk memberikan solidaritasnya kepada para perawat dan tenaga medis lainnya. Contohnya dengan memberikan bantuan masker dan segala yang dibutuhkan sebagai pengaman diri.

"Kini, saatnya kita bersolidaritas berikan masker, hand sanitizer, dan alat pelindung diri lainnya untuk para tenaga kesehatan. Kamu bisa berdonasi melalui kitabisa.com/indonesialawancorona (link di bio)," tandas Joe.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading