Sukses

Entertainment

Masih Bekerja, Ini Cara Sahila Hisyam Jaga Diri dengan Maksimal

Fimela.com, Jakarta Memang, tak semua pekerjaan bisa dilakukan di rumah. Karenanya, meski sudah ada himbauan dari pemerintah agar masyarakat bisa tinggal dan bekerja di rumah, namun masih saja ada yang keluar rumah, seperti Sahila Hisyam.

Bukan karena dirinya tak bisa mematuhi himbauan pemerintah. Ia menganggap pekerjaannya kali ini merupakan hal yang mendesak karena sudah ada kontrak sebelumnya.

"Hari ini aku harus kerja dikarenakan sudah kontrak sebelumnya," kata Sahila Hisyam di laman Instagramnya, sahilahisyam, baru-baru ini.

Jaga Diri

Meski harus keluar, namun Sahila Hisyam tetap melakukan prosedur terbaik dalam menjaga diri dari penularan virus Corona. Seperti salaman yang ia ganti dengan salaman tradisional atau namaste.

Ia juga mencoba sesering mungkin mengoleskan hand sanitizer atau cairan pembersih tangan. Dan terakhir adalah membatasi jarak diri dengan orang sekitar atau social distancing sesuai anjuran medis.

"Tapi salaman aku ganti dengan Namaste, Sering-sering pakai Hand Sanitizer, dan take a social distancing..," sambungnya.

Mengajak Masyarakat

Kepada mereka yang masih tetap kerja karena aturan perusahaan, Sahila Hisyam pun mengajak supaya bisa menjaga diri dengan maksimal. Minimal seperti apa yang ia lakukan di atas.

"Teman-teman yang masih harus bekerja, tetap jaga jaga diri yah," papar Sahila.

Unggahan Sahila ini pun dibalas netizen dengan saling mendoakan. "Stay safe ya kak @sahilahisyam," tutur akun brshoes_jakarta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading