Sukses

News & Entertainment

Cats Dinobatkan Sebagai Film Terburuk di Razzie Awards 2020

Fimela.com, Jakarta Sejak 1981, Golden Raspberry atau yang dikenal Razzie Awards merupakan salah satu ajang yang selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta film di seluruh dunia. Bukan bagi artis atau film terbaik, Razzie Awards justru memberikan penghargaan kepada film atau artis yang dianggap buruk dan tak layak tonton.

Lantaran virus corona, malam penghargaan Razzie Awards batal digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Akan tetapi para pemenang hanya diumumkan melalui sebuah siaran pers.

Seperti dilansir dari Deadline, Cats dinobatkan sebagai film terburuk di Razzie Awards 2020. Bahkan film produksi Universal Pictures ini memenangkan enam kategori seperti Worst On Screen Combo, Worst Screenplay, dan Worst Picture.

James Corden Menjadi Worst Supporting Actor

Aktor James Corden dinobatkan sebagai Worst Supporting Actor. Sedangkan Tom Hooper dan Rebel Wilson mendapatkan gelaar Worst Supporting Director dan Worst Supporting Actress.

Selain Cats, ada beberapa film yang juga meraih kemenangan. Film Rambo: Last Blood mendapatkan dua gelar yaitu Rip-Off or Sequel dan Worst Remake. Sedangkan John Travolta menjadi Worst Actor melalui film The Fanatic dan Trading Paint.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pandemi Virus Corona, Selebriti Hollywood Kampanyekan I Stay Home
Artikel Selanjutnya
WINNER Viralkan Lagu Baru dengan TikTok Challenge, Tertarik Ikutan?