Sukses

Entertainment

Masuk Nominasi IBOMA, Jefri Nichol Malah Jagokan Muzzaki Ramdhan

Fimela.com, Jakarta Artis peran Jefri Nichol bersyukur namanya masuk dalam nominasi penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020. Nichol masuk nominasi untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik berkat akting apiknya di film Habibie dan Ainun 3 beberapa waktu lalu.

Dalam film tersebut ia berperan sebagai Ahmad, sosok pria yang juga mengagumi Ainun saat mereka duduk di bangku kuliah. Meski baru masuk nominasi, pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 itu sudah sangat senang dan bersyukur.

"Bersyukur sih bisa masuk nominasi pemeran pendukung pria terbaik di IBOMA 2020. Bagus dari hasil bekerja di Habibi dan Ainun 3 sih," kata Nichol saat dijumpai di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020).

Ucapkan Terima Kasih pada Penonton

Pada kesempatan itu, Nichol juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada masyarakat yang sudah menyaksikan film Habibie dan Ainun 3.

"Yang sudah nonton terima kasih banyak. Itu sih banyak yang nonton sudah sampai 2 juta lebih penonton," ujarnya.

Jagokan Muzzaki Ramdhan

Melihat lawannya di kategori tersebut, pemain film 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi' ini justru minder dan mendukung yang lain untuk menang, seperti Muzakki Ramdhan lewat film Gundala.

"Buat yang masuk nominasi yang lainnya, mereka keren-keren banget dan mendapatkan perhatian dari masyarakat. Jagoan aku sih Muzzaki, keren dia aktingnya," jelas Jefri Nichol.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading