Sukses

Entertainment

7 Tahun Menjalin Asmara, Caesar Hito dan Felicya Angelista Akan Menikah?

Fimela.com, Jakarta Caesar Hito dan Felicya Angelista semakin memperlihatkan keseriusannya dalam menjalin asmara. Seperti diketahui, dua artis muda ini sudah berpacaran selama tujuh tahun.

Untuk merayakan tujuh tahun pacaran, Hito dan Felicya kompak mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Pada foto itu, mereka tampak mengenakan atasan berwarna putih dengan latar belakang warna merah.

Tentu saja hal tersebut membuat warganet menjadi heboh. Mereka menduga jika foto Caesar Hito dan Felicya Angelista berlatar belakang merah itu ada foto yang akan digunakan untuk buku nikah. Hal ini seakan mengisyaratkan jika hari pernikahan pasangan muda ini semakin dekat.

Spesial

Di akun Instagram pribadinya, Caesar Hito mengucap syukur kepada Tuhan. 7, Puji Tuhan. Terimakasih Tuhan Yesus! Tanpa disadari ternyata kita bisa sampai di angka ini. Hubungan yang dilandasi dengan rasa sayang, percaya, terima apa adanya, enggak saling menuntut, dan serahkan semuanya ke Tuhan,” tulisnya.

Selain itu, cowok berwajah tampan ini menyebut jika perayaan ulang tahun ini sangat spesial. “Karena ini annive pertama dan terakhir kita sebagai tunangan.. Terimakasih 17 Maret, yang sudah jadi tanggal favorit kita selama 7 tahun ini, biarpun nanti akan ada tanggal baru yang jadi saksi awal kebahagiaan kita yang baru,” lanjutnya.

Ucapan Terima Kasih

Walaupun begitu, tetap saja angka 17 punya cerita tersendiri dan akan diingat sebagai tanggal istimewa bagi Caesar Hito dan Felicya Angelista. “Bay, aku mau untuk bisa selalu bahagia bareng kamu. Thank you for everything luv.. thank you for loving me since day one, since that ‘yes’ from 17-03-2013,” tutur Caesar Hito.

Pada hari yang sama, Felicya Angelista juga mengunggah foto bersma Hito berlatar merah. Pada foto tersebut, perempuan berwajah cantik ini menuliskan doa dan harapan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading