Sukses

Entertainment

Jefri Nichol Ingin Mendapat Peran Sebagai Wartawan

Fimela.com, Jakarta Terjun di dunia perfilman tanah air sejak tahun 2013, Jefri Nichol telah membintangi 14 judul film dengan berbagai jenis karakter yang diperankan. Meski begitu, hingga saat ini ternyata masih ada karakter yang diidamkannya dan belum pernah ia perankan.

"Jadi antagonis sih belum, sama jadi wartawan juga belum," ucapnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020).

Bukan tanpa alasan Nichol ingin berperan sebagai wartawan. Pasalnya ia ingin mengasah kemampuan berkomunikasi yang dirasanya masih kurang.

"Nggak sih. Malah menurut gue komunikasi gue kurang. Makanya gue kayak pengin belajar jadi wartawan. Biar skill komunikasinya lebih bagus aja sih," ujar Jefri Nichol.

Alasan Lain Mau Jadi Wartawan

Tak hanya itu saja, pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 itu juga menjelaskan hal lain yang membuatnya tertarik untuk memainkan peran sebagai seorang jurnalis.

"Karena selalu berhadapan sama kakak-kakak ini (sambil menunjuk wartawan yang ada di situ). Kayaknya menarik aja sih," jelas Jefri Nichol.

Namun sayangnya Jefri Nichol sendiri belum mau membocorkan apakah sudah ada film dengan peran sebagai wartawan tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading