Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Resmi Dinikahi Pengacara, Gelar Resepsi Oktober

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani sudah dua kali gagal dalam berumah tangga, namun hal itu tak membuat dirinya trauma. Bahkan mantan istri Deddy Corbuzier itu baru saja resmi dipersunting pengacara bernama Insank Nasruddin pada Senin (17/3/2020) lalu.

Foto pernikahan mereka pun diunggah Insank di media sosial miliknya, lalu diposting kembali oleh beberapa akun gosip hingga menjadi viral. Dalam potret tersebut, keduanya nampak kompak memakai pakaian serba putih saat akad nikah.

Mengenai pernikahan mereka, akhirnya dikonfirmasi kebenarannya oleh Insank Nasruddin. Menurutnya, akad nikah mereka digelar tertutup karena hanya dihadiri keluarga saja.

"Kemarin sudah akad, hanya terbatas pihak keluarga saja. Iya, kemarin acara keluarga saja digelar di Jakarta," kata Insank Nasruddin saat dihubungi awak media lewat sambungan telfon baru-baru ini.

Akan Gelar Resepsi Pernikahan

Menurut Insank, ia dan Karina berniat untuk menggelar resepsi pernikahan. Namun sayangnya tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat, mengingat situasi masih kurang kondusif lantaran adanya pandemi virus corona atau Covid-19.

"Rencana menggelar resepsi ada. Namun saat ini masih mencuat corona, jadi kami pending dulu," kata suami Kalina Oktarani itu.

Rencana Akad Bulan Oktober

Lebih lanjut, ia dan Kalina rencananya akan menggelar resepsi pernikahan mereka menjelang akhir tahun nanti.

"Maksudnya acara akhir tahun itu kami agendakan untuk semua. Insya Allah, di bulan sepuluhlah, ya," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading