Sukses

News & Entertainment

Baim Wong Bantah Ikut Bursa Pencalonan Pilkada Pangandaran

Fimela.com, Jakarta Nama Baim Wong disebut-sebut ikut bursa pencalonan Pilkada Pangandaran 2020. Namun saat dikonfirmasi, bapak satu anak itu langsung kaget dan membantah kabar tersebut.

"Ha? Saya bupati? Saya ngambil formulir? belum, belum. Saya belum ada kabar apa-apa," kata Baim Wong saat dihubungi awak media, Selasa (17/3/2020).

Pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu kembali menegaskan bahwa kabar yang tengah merebak luas itu adalah bohong. Pasalnya hingga saat ini ia masih sibuk mengurus anak pertamanya. Kiano Tiger.

"Saya masih di sini saja jaga anak, bupati dari mana. Belum belum. Nggak ada," tegas Baik Wong disambung dengan tawa karena merasa sangat tak pertanyaan dengan pertanyaan itu.

Awal Kabar Beredar

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Pangandaran Taofik Martin, mengatakan Baim Wong adalah salah satu artis yang ikut pilbup Pangandaran 2020. Ia masuk dalam Koalisi Bangkit Bersatu yang digagas oleh Partai Golkar dan PKB.

"Ya sudah ada yang mendaftar atau mengambil formulir pendaftaran. Salah seorang di antaranya adalah artis Baim Wong," kata Taofik Martin saat ditelepon.

Baim Wong disebut akan mendampingi bakal calon bupati Adang Hadari. Bahkan tim Baim disebut telah mengambil formulir di Sekretariat Pangandaran Bangkit Bersatu beberapa waktu lalu. Namun Baim Wong justru membantah kabar tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading