Sukses

News & Entertainment

Calvin Jeremy Shock Film KKN di Desa Penari Tunda Penayangan

Fimela.com, Jakarta Calvin Jeremy menjadi salah satu pemain film KKN di Desa Penari. Ia mengaku shock saat tahu film horor pertamanya itu harus tunda penayangan karena ada masalah teknis yang terjadi.

"Sedih film ini harus di reschedule, pastinya lebih kayak ke shock ya karena di mana orang sudah menunggu banget, KKN di Desa Penari," katanya saat dihubungi Fimela.com lewat sambungan telfon, Rabu (18/3/2020).

"Aku saja sebagai pemainnya, belum nonton dan aku rasa teman-teman cast lainnya juga merasakan hal yang sama ya, dari perspektif kita sebagai penonton juga excited banget. Selain mau lihat reaksi orang-orang yang sudah nonton, kita juga mau nonton di layar besar," tambah Calvin Jeremy.

 

Bikin Tambah Penasaran

Ditundanya film KKN di Desa Penari ini, Calvin mengatakan akan menambah rasa penasaran penonton. Ia pun berharap jika filmnya dirilis, suasana juga sudah jauh lebih kondusif lagi dari sebelumnya imbas virus Corona atau Covid-19 yang tersebar di Indonesia.

"Jadi nambah penasaran masyarakat semua yang sudah nunggu filmnya. Aku percaya jika filmnya nanti dirilis semua vibenya, suasana kondusif, dan seperti ada keseruan di film ini sendiri. Aku mau coba positif saja," jelasnya.

Belum Tahu Kapan Dirilis

Ditanya lebih lanjut, pria 28 tahun itu menegaskan belum mengetahui kapan tanggal pasti film rumah produksi MD Pictures ini akan dirilis. Ia menyarankan agar masyarakat selalu memantau hal itu di media sosial MD Pictures.

"Jujur aku sebagai cast nggak tahu, makanya aku bilang ke teman-teman kalau mau tahu follow saja instagramnya," ujar pelantun 'Tak Berdua') itu.

Untuk saat ini, Calvin sibuk untuk membuat konten tentang dibalik layar film KKN di Desa Penari. Hal itu dilakukan agar masyarakat ingat film tersebut segera tayang di bioskop.

"Jadi sekarang aku bikin konten aja selain mengobati rasa kangen sama cast KKN, jadi bisa reminder juga bahwa film ini bakal tayang, selepas bulan depan atau kapan ah aku juga belum tahu. Selama promo dan syuting selalu mendokumentasi. Jadi aku posting dulu biar remaind dengan projek KKN ini," jelas Calvin Jeremy.

Tentang Film KKN di Desa Penari

Film KKN di Desa Penari diadaptasi dari kisah yang kali pertama ditulis dan disebarkan oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan melalui Twitter.

Menurut sang penulis, cerita ini diambil dari sebuah kisah nyata sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari. Tak berjalan mulus, serentetan pengalaman horror pun menghantui mereka hingga program KKN tersebut berakhir tragis.

Film KKN di Desa Penari ini diperankan oleh Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima, Calvin Jeremy sebagai Anton, dan Fajar Nugraha sebagai Wahyu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading