Sukses

Entertainment

Duka Selebriti Atas Kematian Moon Ji Yoon

Fimela.com, Jakarta Kepergian aktor Moon Ji Yoon yang begitu mendadak telah menyisakan duka mendalam banyak pihak, termasuk para rekan selebriti yang mengungkapkan kesedihannya lewat media sosial.

Moon Ji Yoon, meninggal dunia pada 18 Maret 2020 karena septikemia akut, yaitu infeksi aliran darah serius.

"Saya harap Anda akan nyaman dan tidak akan merasakan sakit di surga. Mari kita bertemu lagi sambil tersenyum di masa depan yang jauh. Saya harap Anda akan terbang bebas seperti gambar yang Anda gambar untuk pernikahan saya. Terima kasih dan saya minta maaf. Saya benar-benar tidak ingin mengatakan ini, masih tidak terasa nyata, tetapi beristirahatlah dengan tenang," tulis aktris Ha Jae Sook, mengenang sosok Moon Ji Yoon.

 

Doa untuk Moon Ji Yoon

Aktris Oh Ji Eun yang pernah menjadi lawam main Moon Ji Yoon di serial "Golden Garden" juga turut menyampaikan dukanya lewat media sosial.

"Saya menyatakan belasungkawa dan berdoa agar Tuhan menyertai Anda. Kami akan selamanya menghargai akting luar biasa Anda dalam hati kami. Saya ingin mengirim penghiburan dan dukungan kepada keluarganya dan semua orang yang mencintainya. Beristirahatlah dengan tenang, Moon Ji Yoon.”

Aktris Shin Ji Soo juga menyampaikan belasungkawanya di media sosial. Lewat unggahan foto bersama, Shin Ji Soo yang berteman dekat dengan Moon Ji Yoon pun menyebut dirinya sangat terkejut atas kepergian sang aktor, terlebih mereka belum lama bertemu.

Rekan artis lainnya seperti Kim Dong Wan, Lee Ki Woo, Park Hae Jin, juga Shin Sol Yul juga turut mendoakan kepergian Moon Ji Yoon. Sosoknya yang dikenal baik, hangat, dan pekerja keras pun membuatnya begitu dicintai.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading