Sukses

News & Entertainment

Syahnaz Sadiqah Belum Ingin Kembali ke Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Artis Syahnaz Sadiqah belum lama ini melahirkan bayi kembar dari hasil pernikahannya dengan Jeje Govinda. Ia pun kini tengah menikmati perannya sebagai ibu muda.

Usai melahirkan, Syahnaz mengaku sangat senang melihat perkembangan anak kembarnya itu. Apalagi kini mereka sudah bisa diajak ngobrol meski tak selancar berbicara dengan orang dewasa.

"Alhamdulillah sekarang udah pada bisa diajak ngobrol udah bisa ngejawab 'nggg' 'nggg' 'nggg', udah bisa ketawa-ketawa lucu banget," kata Syahnaz saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).

 

Awalnya Syahnaz sempat kaget harus mengurus dua anak sekaligus, namun seiring berjalannya waktu ia semakin santai dan menganggap semua itu adalah pengalaman parenting yang sangat mengasyikkan.

Bahkan saking sibuk mengurus kedua anaknya, dirinya sampai belum mau cepat-cepat kembali ke dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya. Meskipun dalam hati kecilnya, ia sangat rindu dengan masa-masa itu.

"Mmm, pengen balik si pengen, kangen juga syuting sinetron, cuma mungkin untuk sekarang belum bisa tinggalin bayi karena ya masih ASI dan aku ASI dua anak kembar tuh, stoknya nggak bisa numpuk banyak kejar-kejaran banget," jelas Syahnaz Sadiqah.

Belum Mau Diet

Usai melahirkan, berat badan Syahnaz memang mengalami perubahan bentuk yang membuatnya ingin menjalani diet. Namun hal itu tidak akan dilakukannya dalam waktu dekat, mengingat ia masih menyusui anak kembarnya.

"Masih lah ini, cuman gak bisa diet-diet juga sih sekarang soalnya masih nyusuin dan cuaca juga lagi gini, jadi harus makan yang banyak," jelas Syahnaz Sadiqah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Rossa Minta Masyarakat Ikuti Himbauan Pemerintah Soal Social Distancing
Artikel Selanjutnya
Waspada Virus Corona, Maudy Ayunda Isolasi Diri di Kamar