Sukses

News & Entertainment

Alasan Denada Mengganti Nama Buah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Dari pernikahannya dengan Jerry Aurum, Denada mempunyai seorang anak perempuan bernama Shakira Aurum. Beberapa waktu lalu, Denada sudah tidak menyebut putrinya dengan nama Shakira.

"Isolasi diri. #dirumahaja. Buatku dan Aisha (buat yang belum tau, SHAKIRA sekarang namanya AISHA), kami sudah mulai lakukan dari akhir Januari lalu, waktu kasus #covid19 mulai ada di #Singapura," tulis Denada dalam sebuah postingan foto di akun Instagram pribadinya.

Dan beberapa waktu lalu, Denada menjelaskan alasan mengapa nama anaknya diganti. "Waktu ia masih di perut, itu adalah salah satu nama yang aku kepengen banget kasih buat dia. Tapi saat itu papanya... Kami akhirnya setuju untuk kasih nama Shakira," jelas Denada saat diwawancarai dalam acara yang dipandu Feni Rose.

Cobaan Berat

Selain itu beberapa hal juga mendorong Denada untuk mengganti nama anaknya. Menurutnya sang buah hati sudah menghadapi hal-hal yang sangat berat untuk anak seusianya.

"Aku melihat anakku sudah mengalami banyak sekali kejadian dalam hidupnya, yang menuruku, aku melihat ia menderita sekali, Kak Rose. Menjalani semua treatment, dengan semua hal-hal yang harus ia lalui di umur yang masih sangat kecil," jelasnya.

Berdiskusi dengan Keluarga

Akhirnya ada seseorang yang memberikan ide untuk mengganti nama Shakira. Ketika itu, ia membawa ide tersebut ke keluarga untuk mendiskusikannya.

"Ya sudah, aku coba bicarakan dengan oma dari pihak papanya. Dari pihak oma pun mendukung. Akhirnya mulai dari beberapa minggu lalu, kami resmi panggil Shakira menjadi Aisha. Ia senang, Ia happy. Alhamdulillah," tutur Denada.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bunga Jelitha Resmi Dipersunting Syamsir Alam dengan 10 Gram Emas
Artikel Selanjutnya
Selamat, Ricky Harun Dikaruniai Anak Keempat