Sukses

News & Entertainment

Perkenalkan Kekasih Baru, Zaskia Gotik: Semoga Sampai ke Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Melalui Instagram pribadinya, Zaskia Gotik akhirnya memperkenalkan kekasih barunya, Sirajuddin Mahmud Sabang ke publik. Ternyata pasangan ini sudah menjalin asmara selama dua bulan lamanya.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran 27 April 1990 ini membeberkan alasannya mulai terbuka lagi soal kehidupan asmaranya.

"Kenapa Eneng (sebutan namanya) go public, (karena) biar semua tahu. Jadi Eneng nggak mau komentar apa-apa karena beliaunya juga minta nggak mau terlalu (tampil di) publik, Eneng hargai itu," ucap Zaskia Gotik.

Berharap yang Terakhir

Pedangdut yang dikenal dengan goyangan Itik ini juga berharap agar kisah cintanya dengan Sirajuddin bisa sampai di pelaminan dan menjadi yang terakhir untuknya.

"Eneng minta doanya saja ya, semoga ini perjalanan cinta eneng yang terakhir sampai ke pernikahan," tutur pelantun tembang 1 Jam ini.

Pernah Menikah

Sementara itu, Zaskia Gotik bukanlah perempuan pertama dari kalangan selebritis yang memiliki hubungan asmara dengan Sirajuddin. Pasalnya pengusaha asal Kalimantan itu pernah menikah dengan aktris bernama Imel Putri Cahyati dan memiliki seorang anak perempuan.

Namun sayangnya rumah tangga yang sudah dibangun harus kandas di tengah jalan dan membuat Sirajuddin menyandang predikat duda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Imbas Virus Corona, Penayangan Film Tersanjung The Movie Ditunda
Artikel Selanjutnya
Solji EXID Gabung Agensi Baru sebagai Solois