Sukses

Entertainment

3 Rumor Menarik tentang Girl Group Baru YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment sudah mengkonfirmasi rencana untuk mendebutkan girl group baru menyusul TREASURE. Namun informasi tentangnya masih disimpan rapat-rapat dari publik.

Dari beberapa spekulasi fans, nama girl group baru ini bernama Baby Monsters. Hal tersebut diketahui dari daftar merk dagang yang sudah didaftarkan agensi.

Sementara YG masih menutup akses fans tentang grup baru ini, sejumlah info menarik kabarnya telah beredar di medsos. Apa saja rumor baru tentang mereka?

Siapa Membernya?

Agensi belum memberi informasi resmi terkait member yang akan debut bersama Baby Monsters. Namun setidaknya ada tiga member yang diduga kuat masuk dalam lineup.

Mereka adalah Jane Wang, Vicky Wei dan Hayeon. Mereka merupakan trainee YG Entertainment yang sudah sempat muncul di program survival. Selain itu nama-nama tersebut juga dilaporkan beberapa kali keluar masuk gedung YG, diduga untuk persiapan debut.

Jumlah Personel

Menurut bocoran terbaru, member grup baru ini ada sekitar 6 hingga 9 member. Bukan kebiasaan YG memang untuk mendebutkan grup dengan jumlah member yang cukup banyak.

Namun melihat rencana TREASURE, bukan mustahil di sektor girl group akan diterapkan hal serupa. Member berasal dari berbagai negara seperti China, Korea dan berdarah campuran seperti Rose dan Lisa BLACKPINK.

Berapa Usianya?

Para member yang terlibat di project ini diduga merupakan kelahiran tahun 2000 hingga 2005. Artinya member akan berusia 17 dan 18 tahun, yang dinilai cukup ideal untuk sebuah grup.

Melihat kesuksesan BLACKPINK, fans menaruh harapan besar kepada YG Entertainment tentang regenerasinya. Harus ada sesuatu yang baru untuk bisa bersaing di tengah ketatnya persaingan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading