Sukses

Entertainment

Jalani Tes, Andy Cohen Positif Idap Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Andy Cohen, pembawa acara dan penyiar kenamaan Amerika ini mengumumkan bahwa dirinya positif mengidap virus corona, Jumat (20/3/2020) waktu setempat. Diakui Andy, dirinya telah menjalani tes, setelah sebelumnya sempat mengisolasi diri di rumah.

"Setelah beberapa hari mengarantina diri sendiri, dan merasa tidak enak (badan), saya telah dites positif untuk Coronavirus," tulisnya dalam unggahan foto di Instagram, di mana ia tengah berbaring.

Dalam unggahn itu, And pun mengumumkan bahwa ia masih akan melakukan syuting untuk " Watch What Happens Live" (WWHL) di apartemennya, seperti yang sudah dijanjikan.

"Sebanyak yang saya bisa lakukan untuk menekan apapun untuk melakukan #WWJL dari rumah, kami menempatkan pin di dalamnya sehingga saya bisa fokus untuk menjadi lebih baik," katanya. "Saya ingin berterima kasih kepada semua profesional medis yang bekerja tanpa lelah untuk kita semia, dan mendesak semua orang untuk tinggal di rumah dan menjaga diri mereka sendiri," tukas Andy Cohen.

Dukungan untuk Andy Cohen

Seiring pengumuman tersebut, berbagai dukungan dan doa pun membanjiri laman Instagram Andy. "Istirahatlah. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati," tulis John Mayer yang akan menjadi bintang tamu di episode WWHL mendatang.

Tak hanya John Mayer, rekan selebriti lain seperti Kelly Ripa, Sarah Jessica Parker, Teresa Giudice, Shannon Beador, dan masih banyak yang lainnya juta turut mendoakan kesembuhan untuk Andy Cohen.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading