Sukses

News & Entertainment

Andrea Dian Sakit, Ini Reaksi Ganindra Bimo

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor dan presenter Ganindra Bimo. Lewat akun Instagram pribadinya, pria berusia 31 tahun itu mengumumkan ke publik kalau sang istri, Andrea Dian tengah sakit. Namun sayangnya, dalam unggahan itu pria 31 tahun ini enggan menyebutkan apa penyakit yang tengah diderita istri tercintanya.

Awak media pun langsung mencoba mengonfirmasi kabar tersebut pada Ganindra Bimo. Namun sayangnya pemain Pemburu di Manchester Biru itu belum mau banyak bicara.

"Aduhh bentar ya bentar, sorry gue lagi hectic banget nih urusan kesehatan. Nggak bisa ngomong-ngomong dulu sama media," ujar Ganindra Bimo saat dihubungi awak media, Minggu (22/4/2020).

Andrea Pasti Kuat

Ganindra Bimo memang sempat mengunggah foto Andrea yang sedang membelakanginya. Dalam keterangan fotonya ia percaya Andrea bisa kuat melewati proses penyembuhan kesehatannya.

"Dan sekarang, Tuhan beri kamu 1 ujian baru. Yang mungkin banyak orang atau bahkan aku pun nggak siap & nggak sanggup untuk ngejalaninnya. Tapi Tuhan taro kamu d situasi ini, kenapa? Karena Tuhan tau kamu bisa jadi terang dimanapun kamu berada & karna kamu kuat! SANGAT KUAT BAHKAN!," tulis Bimo.

Ganindra Bimo Menguatkan Istri

Tak lupa, Bimo juga memberikan kata-kata penyemangat dan meminta agar istrinya tidak mudah menyerah dengan penyakit yang tengah diidapnya ini.

"Inget, ada aku di hidupmu 24/7! Belum lagi sejuta teman-teman kamu yang juga sayang dan cinta kamu banget. Dan pastinya SELALU ada Tuhan yang mendampingi setiap langkah & nafasmu. So... jangan pernah sedetik pun kamu menyerah & merasa sndiri. We are here for u baby!" ucap Bimo.

"OK! tugas kamu skrg adalah ....focus ke pemulihan kesehatanmu , & slalu percaya , KAMU AKAN KEMBALI KE SINI ... JAUH LEBIH KUAT & LEBIH HEBAT DARI SEBELUMNYA ! I LOVE U TO INFINITY & BEYOND @andreadianbimo GBU#allprayersup," tutup Ganindra Bimo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Andrea Dian Umumkan Dirinya Positif Virus Corona
Artikel Selanjutnya
7 Tahun Menjalin Asmara, Caesar Hito dan Felicya Angelista Akan Menikah?