Sukses

News & Entertainment

WINNER Viralkan Lagu Baru dengan TikTok Challenge, Tertarik Ikutan?

Fimela.com, Jakarta WINNER tengah sibuk mempersiapkan peluncuran single dan album studio terbaru. Sejumlah teaser telah diunggah sebelum lagu pra-rilis berjudul Hold dibagi kepada para penggemar.

Tak ingin tinggal diam, member WINNER turut melakukan promosi untuk lagu baru mereka. Mino contohnya, yang baru saja menantang para fans untuk melakukan TikTok Challenge dengan cuplikan lagu Hold.

Di video yang telah beredar di TikTok dan media sosial lainnya, rapper WINNER ini terlihat keren dengan aksi finger dancing-nya. Dengan pungung tangan yang digambar dengan karakter laki-laki dan perempuan, Mino berdansa dengan tangannya.

Segera Rilis

Lagu Hold sendiri masih akan dirilis pada hari Kamis, 26 Maret 2020 nanti. Karenanya Mino mengajak fans menggunakan tagar #Ddeumchallenge dan melakukan gerakan tersebut di tanggal rilis.

Sementara untuk single utama dan full album ketiga WINNER ini akan bisa dinikmati di seluruh platform musik digital 9 April. Kejutan seperti apa yang disuguhkan Seungyoon dkk?

Gunakan TikTok

Tak bisa dipungkiri TikTok kini kembali jadi primadona bagi pengguna media sosial. Bahkan dibanding saat sempat booming dua tahun lalu, gelombang kali ini jauh lebih besar lagi.

Kesuksesan TikTok Challenge telah dirasakan oleh Drake dengan In My Feelings pada 2018. Lalu contoh terbaru adalah Zico yang berhasil menembus berbagai chart musik dengan lagu Any Song yang luar biasa ngehits di TikTok. Apakah strategi ini juga berhasil dengan WINNER?

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading