Sukses

News & Entertainment

Kabar Bahagia, Tom Hanks dan Dua Selebriti yang Didiagnosis Positif Corona Telah Membaik

Fimela.com, Jakarta Tom Hanks yang menyatakan dirinya dan sang istri Rita Wilson positif mengidap virus corona pada Rabu (11/3/2020) lalu, mengaku telah membaik. Kondisi serupa juga dirasakan bintang James Bond: Quantum of Solace, Olga Kurylenko setelah dirinya mengisolasi diri dan melewati waktu yang sulit.

Hanks lewat akun resmi Twitter-nya, menyebut dirinya telah membaik setelah dua minggu menjalani perawatan dan isolasi diri. Dalam pesan yang diunggahnya, pemenang Oscar ini juga meminta agar semua orang saling menjaga agar bisa melawan penyebaran virus tersebut.

"Sheltering in place works like this: You don't give it to anyone - You don't get it from anyone. Common sense, no? Going to take awhile, but if we take care of each other, help where we can, and give up some comforts...this, too, shall pass. We can figure this out," tulis Tom Hanks.

Kondisi Olga Kurylenko

Kondisi yang sama juga dirasakan Olga Kurylenko yang mengaku menjalani masa sulit selama masa pamulihannya dari virus corona. Diperayaan Hari Ibu di Inggris yang jatuh setiap tanggal 23 Maret, Olga mengumumkan kondisinya yang sudah pulih.

Lewat unggahannya Olga bercerita, bahwa seminggu pertama kondisinya sangat buruk dan banak dihabiskan untuk tidur karena mengalami demam tinnggi dan sakit kepala yang luar biasa.

Di minggu kedua ia mengaku demamnya sudah hilang, namun ia mengalami batk ringan dan kelelahan. Beruntungnya, semua gejala tersebut hilang diakhir minggu kedua, " By the end of the second week I felt totally fine."

Kini Olga pun telah terbebas dan kembali berbahagia dengan putranya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
BTS Ajak ARMY dan Masyarakat Dunia Perangi Virus Corona
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Ziva Magnolia, Finalis Indonesian Idol X yang Adorable