Sukses

News & Entertainment

Waspada Virus Corona, Maudy Ayunda Isolasi Diri di Kamar

Fimela.com, Jakarta Virus Corona yang tengah mewabah di berbagai belahan dunia turut dirasakan aktris cantik, Maudy Ayunda. Ia yang kini tengah menjalani pendidikan di Stanford University, Amerika Serikat terpaksa harus mengisolasi diri sesuai dengan arahan pemerintah setempat.

"Situasinya sekarang sudah seluruh California nggak boleh keluar rumah. Yang termasuk kategori keperluan penting adalah belanja groceries, olahraga masih boleh, jogging, asal jaga jarak ke orang lain," kata Maudy Ayunda saat video conference dengan para penggemarnya.

Alhasil, tak banyak aktivitas yang bisa ia lakukan selama melakukan isolasi diri. Maudy Ayunda pun memilih untuk menjalin komunikasi dengan teman serta keluarganya.

"Aku teleponan sama temen-temen aku, mama papa di rumah, banyak ngobrol, karena harus tetep ngobrol kan. Aktifitas baca buku, jalan di luar spending time, meditating, catch up some fun tv shows. Aku kalau nggak ngapa-ngapain hari berjalan lambat dan kayak aku tuh ngerasa kepanikan ini kayak udah lama banget," jelasnya Maudy Ayunda.

Mencipta Lagu

Di samping itu, guna mengusir rasa jenuh harus menghabiskan banyak waktu di dalam ruangan, ia pun memanfaatkannya dengan menulis lagu. Meski dalam keadaan yang terkurung kepanikan, namun sebisa mungkin ia tetap mencurahkannya melalui hal-hal yang positif.

"Isolasi mandiri tuh kayak bisa nulis lagu, ya gak tau ya, saatnya jadi lebih kreatif," sambungnya.

 

Stok Keperluan

Beruntung baginya, saat isolasi diri diberlakukan, Maudy Ayunda masih memiliki stok keperluan makanan yang cukup hingga beberapa waktu ke depan.

"Aku kemarin ke supermarket Jepang, tempatnya paling oke kalau mau stok makanan. Di situ ada banyak makanan Asia, aku stok nasi, cokelat, telur. Makanan masih ada semuanya, buah-buahan, it's been good guys, cuma kayak mau nyari toilet paper susah banget," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Ardhito Pramono, Here We Go Again
Artikel Selanjutnya
Kabar Bahagia, Tom Hanks dan Dua Selebriti yang Didiagnosis Positif Corona Telah Membaik