Sukses

News & Entertainment

Bunga Jelitha Takut Syamsir Alam Salah Ucap Ijab Kabul

Fimela.com, Jakarta Bunga Jelitha akhirnya resmi dipersunting kekasih pujaan hatinya, Syamsir Alam. Pasangan ini menggelar akad nikah di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2020) siang.

Di ruang terpisah menjelang akad nikah, Bunga mengaku deg-degan. Pasalnya ia takut Syamsir Alam salah mengucapkan ijab kabul. Jika hal tersebut maka Syamsir harus mengucapkan ulang ijab kabul.

"Yang aku pikirin karena Alam ini orangnya nervous-an banget," kata Bunga Jelitha usai akad nikah.

Kekhawatiran Tak Terjadi

Tapi kekhawatiran Bunga tak terjadi, Syamsir Alam dengan lantang dan satu kali tarikan napas mengucap ijab kabul pernikahan.

"Aku hanya mendengar suaranya aja gitu. Dan alhamdulilah Alam juga lantang bicaranya, terus satu napas. Papa aku juga alhamdulilah sehat karena kebetulan kondisi papa lagi kurang sehat. Jadi alhamdulilah beliau juga masih bisa menikahkan anak bungsunya," ujar Bunga.

Tunda Resepsi

Sebelumnya pasangan ini berencana untuk menggelar resepsi pernikahan setelah akad nikah. Namun karena imbas pandemi virus corona, mereka pun rela menundanya.

"Resepsi belum kita pikirin, kita lebih fokus dan berdoa semoga ini (corona) cepat-cepat aman. Jadi memang kalau udah aman kita melangsung resepsi," tutur Syamsir Alam di tempat yang sama.

Ia juga menambahkan bahwa keluarganya dan Bunga sangat mendukung apapun keputusan mereka. Sehingga tak ada masalah yang berlebihan.

"Keluarga sendiri sangat mendukung apapun keputusan kita berdua sih, tapi memang kalau dari papa aku sampe bilang 'oke resepsi diundur, tapi papa nggak mau akadnya ditunda' karena memang dia juga udah nggak sabar, karena saya anak pertama dan akan menikahkan anak pertamanya," jelas Syamsir Alam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Niall Horan Puncaki UK Chart untuk Pertama Kali Lewat Album Heartbreak Weather
Artikel Selanjutnya
Predator Seks Harvey Weinstein Positif Idap Virus Corona