Sukses

News & Entertainment

Solji EXID Gabung Agensi Baru sebagai Solois

Fimela.com, Jakarta Heo Solji telah memutuskan untuk berlabuh ke agensi baru. Ia diketahui telah mengakhiri kontraknya dengan Banana Culture pada awal Februari kemarin, agensi yang mendebutkannya bersama EXID.

Selanjutnya Solji akan bergabung di C-JeS Entertainment. Hari ini, Senin 23 Maret 2020 agensi yang menaungi musisi dan aktor tersebut menkonfirmasi kabar tersebut.

"Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Solji. Kami berencana untuk memberi support penuh kepada Solji untuk menjadi seorang penyanyi berbakat dan juga berbagai bidang lain," tutur agensi dilansir dari Allkpop (23/3).

 

Bagaimana dengan EXID?

Member EXID lain juga telah berpisah jalan dengan Banana Culture. Terakhir Hani dan Junghwa dilaporkan telah bergabung dengan agensi lainnya untuk mengembangkan talenta mereka.

Meski begitu Banana sempat menuturkan jika para member EXID kini tengah fokus mengembangkan karier solo. Namun mereka tak menutup kemungkinan untuk comeback sebagai grup di masa mendatang.

Agensi Baru Solji

Solji dikenal sebagai vokalis utama di EXID. Ia memiliki suara powerful yang bisa menjangkau nada-nada tinggi. Bahkan ia sempat mengalami cedera organ vokal hingga harus vakum beberapa lama.

Kini ia telah siap merintis karier solo di agensi yang cukup menjanjikan. C-JeS Entertainment menaungi sejumlah musisi dan aktor seperti Junsu JYJ, Gummy, Noel, hingga Ryu Jun Yeol.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bunga Jelitha Takut Syamsir Alam Salah Ucap Ijab Kabul
Artikel Selanjutnya
Niall Horan Puncaki UK Chart untuk Pertama Kali Lewat Album Heartbreak Weather