Sukses

Entertainment

Kejutan Park Bo Gum Hadir di Episode Terakhir Itaewon Class

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan Park Bo-gum memang selalu berhasil mencuri perhatian. Kehadirannya selalu dinantikan di serial drama mana pun.

Terbaru, kabar mengejutkan datang bahwa ia turut membintangi serial drama berjudul ‘Itaewon Class’ di episode terakhir yang tayang pada 21 Maret 2020 di Korea Selatan.

Sebelumnya memang sudah tersiar kabar kalau Park Bo-gum akan hadir di serial drama terbaru ini, meskipun tidak disebutkan soal karakter yang diperankan.

Park Bo-gum di Itaewon Class

Kehadiran Park Bo-gum di Itaewon Class menjadi seorang chef yang melamar pekerjaan di restoran baru Oh Soo-ah yang diperankan Kwon Nara. Soo-ah tak bisa menyembuyikan rasa terkejutnya ketika melihat penampilan Park Bo-gum di momen pertemuan mereka.

Soo-ah mengharuskan bahwa seorang koki harus pandai memasak, ia pun menguji keterampilan Park Bo-gum. Akhirnya si tampan memasak pasta dan menyajikannya untuk Soo-ah, kemudian merasa gugup ketika si pemilik restoran mencicipi masakannya.

Kehadiran Park Bo-gum di ‘Itaewon Class’ memang sangat mencuri perhatian para penggemarnya, ditambah dengan berbagai adegan yang dilakukannya menjadi seorang cameo.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading