Sukses

News & Entertainment

Ini yang Dilakukan oleh Harry Styles Saat Mengisolasi Diri

Fimela.com, Jakarta Saat ini semua orang di seluruh dunia disarankan untuk mengisolasi diri. Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang kini sudah menjadi pandemi. Harry Styles merupakan salah satu artis yang memutuskan untuk mengisolasi diri.

Seperti dilansir dari AceShowbiz, cowok berwajah tampan ini merasa tindakan mengisolasi diri sangat berat. Harry merasa aneh dan bosan lantaran harus berada terus di rumah.

"Terus berada di rumah itu aneh. Aku bosan jika hanya bisa bermain game dan memakai masker wajah. Untuknya aku mengisolasi diri bersama beberapa teman," ujar Harry Styles.

Cara Agar Tak Bosan

Harry Styles punya cara tersendiri agar dirinya tidak bosa. Ia pun mempunyai hobi baru yang bisa dibilang aneh. "Saat ini aku sedang senang belajar bahasa Italia," ujarnya.

"Kalian harus mengerti, saat ini aku tak punya apa-apa selain waktu. Jadi ini waktu yang tepat untuk belajar hal baru," lanjutnya.

Selain itu, ia juga membuat sebuah playlist khusus selama menjalani isolasi diri. Dalam playlist tersebut, ia memasukan beberapa lagu seperti Cannock Chase dari Labi Siffre, Everyone Loves the Sunshine dari Roy Ayers, dan Blue World dari Mac Miller.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Belajar di Rumah, Meisya Siregar Akui Beratnya jadi Guru
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Happy Salma Kena Batuk sampai Sesak Nafas di Sydney