Sukses

News & Entertainment

Mikha Angelo Debut Solo dengan Single Perdana, Shot

Fimela.com, Jakarta Agak berbeda dari kebanyakan jebolan ajang pencarian bakat, Mikha Angelo memulai debutnya bersama dua saudaranya di The Overtunes. Meraih sukses dengan sederet hitsnya, Mikha kini mencoba bersolo karier.

Belum lama ini Mikha memperkenalkan single baru yang menandai debut keduanya di industri musik. Lagu berjudul Shot diciptakan sendiri oleh Mikha Angelo di bawah naungan Wonderland Records.

Meski direkam sendiri oleh Mikha Angelo, proses mixing dilakukan di Swedia, dan mastering oleh Chris Gehringer dari Amerika Serikat. Kolaborasi tersebut menghasilkan karya yang terdengar nyaman di telinga pendengar.

Kekuatan Lirik

Shot telah dirilis dalam versi audio lirik, yang berhasil menguatkan bait-bait kata yang ia rangkai dalam bahasa Inggris. Lagu ini sendiri menggambarkan perasaan seseorang yang tak lagi nyaman dengan seseorang yang pernah menjadi 'rumah'.

Lirik yang puitis diimbangi dengan aransemen bernuansa pop dengan sentuhan instrumen elektronik. Sementara itu format videonya dibuat semi vertikal, sehingga lebih cocok disaksikan melalui layar smartphone.

Warna Musik

Secara umum perbedaan musik solo Mikha dengan The Overtunes terasa cukup berbeda. Meski di beberapa sisi, pendengar akan bisa merasakan soul The Overtunes di komposisinya.

Unsur piano terasa lebih dominan di karya solo Mikha, sehingga memberi warna tersendiri dalam msuiknya. Sudah mendengar lagunya?

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Positif Virus Corona, Begini Kamar Isolasi Andrea Dian
Artikel Selanjutnya
Perkenalkan Kekasih Baru, Zaskia Gotik: Semoga Sampai ke Pelaminan