Sukses

News & Entertainment

Andrea Dian Positif Corona, Ganindra Bimo Jalani Karantina Mandiri di Rumah

Fimela.com, Jakarta Artis Andrea Dian menjadi salah satu orang yang positif mengidap virus corona atau covid-19. Sang suami, Ganindra Bimo pun tak bisa berada di samping sang istri untuk menemaninya secara langsung.

Bukan tanpa alasan Bimo tidak bisa menemani sang istri. Pasalnya, pemain film 'Moammar Emka's Jakarta Undercover' harus menjalani karantina mandiri di rumah demi kesehatannya.

"Bimo saat ini sedang menjalani karantina mandiri di rumah dan dalam kondisi sehat," tutur Manajer Andrea, Gadis saat dihubungi lewat pesan singkat, Senin (23/3/2020).

Sang manajer menambahkan, meski Andrea Dian sudah dinyatakan positif corona, Ganindra Bimo hingga kini belum juga mendapat giliran untuk tes corona. "Sampai saat ini belum mendapat giliran untuk tes corona," jelasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Ganindra Bimo masih enggan berkomunikasi dengan awak media mengenai kondisi Andrea Dian dan dirinya terkini.

Kondisi Andrea Dian

Pada kesempatan itu, Gadis juga memberitahu awak media mengenai kondisi Andrea Dian. Menurutnya kondisi perempuan 34 tahun itu sudah lebih membaik dibandingkan sebelumnya. Namun sayang, ia belum tahu kapan Andrea bisa kembali ke rumah.

"Kondisi Andrea sangat baik, tapi untuk saat ini kami juga masih belum dapat kepastian berapa lama Andrea akan dirawat (di rumah sakit)," jelas sang manajer.

Punya Penyakit Autoimun

Andrea Dian sendiri memang diketahui memiliki penyakit autoimun sejak beberapa bulan terakhir. Itulah yang membuatnya jadi mudah terserang virus dari Wuhan, China itu. Meski begitu, layaknya pasien pada umumnya, Andrea Dian tetap diperlakukan dalam penanganan yang sama.

"Untuk penanganan pasien Covid-19 sama kak (tidak ada yang berbeda meskipun autoimun Andrea memang bermasalah). Untuk pastinya Andrea terkena autoimun aku kurang tahu, tapi kalau tidak salah sejak September atau Oktober tahun lalu," tutur sang manajer.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kejutan Park Bo Gum Hadir di Episode Terakhir Itaewon Class
Artikel Selanjutnya
Mikha Angelo Debut Solo dengan Single Perdana, Shot