Sukses

News & Entertainment

Kondisi Terkini Anak Denada yang Masih Berjuang Melawan Leukimia di Singapura

Fimela.com, Jakarta Shakira Aurum yang kini sudah berganti nama menjadi Aisha, putri dari Denada dan Jerry Aurum masih terus berjuang melawan leukimia di Singapura. Cukup lama menjalani proses pengobatan, saat ini kondisi Aisha dikabarkan dalam kondisi baik, meski masih harus melewati jalan panjang proses penyembuhan.

"Aisha alhamdulillah kondisinya baik-baik aja, belum boleh sekolah juga, dia masih menjalani kemoterapi dalam pengawasan dokter, jalanin treatment yang berkaitan dengan psket kemo yang dia jalani," kata Denada saat dihubungi awak media.

"Kita masih harus beberapa lama lagi di sini (Singapura), masih lumayan panjang prosesnya dan ya kita jalani aja hari demi hari mengikuti arahan dokter," lanjut Denada.

Yakin Sembuh

Lebih lanjut, anak dari Emilia Contessa itu menjelaskan jika Aisha merupakan anak yang sangat kuat dan memiliki semangat sembuh yang tinggi. Terbukti, sejak awal mendapatkan pengobatan terkait penyakit leukimia yang diidapnya, Aisha mampu melewati berbagai rasa sakit yang harus ia terima.

Sebagai orangtua, Denada pun yakin Aisha bisa segera sembuh dan bisa beraktifitas normal seperti anak-anak seusianya.

"Semua proses pengobatan kemoterapi yang masih belum selesai, ada periode waktu ke depan yang masih harus kita jalani. Saya percaya bahwa kesembuhan semua itu di tangan Allah," paparnya.

Tak Henti Berdoa

Dengan semua usaha yang sudah dilakukan maksimal untuk kesembuhan Aisha, tak lupa Denada pun terus berdoa kepada Tuhan. Menurutnya, segala sesuatu, bahkan kesulitan yang kini tengah ia rasakan bersama sang anak akan dibalas dengan takdir manis oleh Allah SWT.

"Saya nggak berhenti berdoa dan berikhtiar untuk memohon itu (kesembuhan) bagi anak saya. Saya percaya Maha Penyembuh adalah Allah dan saya sebagai ibunya melakukan ikhtiar yang saya mampu untuk memohon kesembuhan Aisha pada allah. Saya memohon, merengek, meminta belas kasihan Allah untuk kesembuhan pada putri saya dan memberikan pertolongan pada kami," pungkas Denada.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan Keluarga Kerajaan Pasca Megxit
Artikel Selanjutnya
Wabah Corona Buat Hidup Denada Semakin Berat