Sukses

News & Entertainment

Wabah Corona Buat Hidup Denada Semakin Berat

Fimela.com, Jakarta Mewabahnya virus Corona di beberapa negara di dunia sangat berdampak pada banyak aspek kehidupan masyarakat. Bahkan Denada mengakui sejak covid-19 mewabah, kehidupannya menjadi semakin berat.

Ia mengakui, sejak awal 2020 lalu, banyak pekerjaan yang terpaksa tidak bisa ia lakukan. Hasilnya, ia mengaku tak mendapatkan pemasukan sama sekali untuk membiayai pengobatan sang anak, Aisha Aurum yang saat ini masih menjalani perawatan di Singapura lantaran mengidap penyakit leukimia.

"Banyak (pekerjaan yang cancel). Pekerjaan TV, beberapa off air, pekerjaan influencer dan KOL.Pokoknya semenjak akhir Januari, saya tidak ada penghasilan," kata Denada saat dihubungi awak media.

"Karena saya nggak bisa keluar dari Singapura juga. Jadi ya memang sedang menantang betul buat saya situasi ini," tambah Denada.

Bermodal Uang Seadanya

Memang, sudah beberapa tahun belakangan Denada harus berjuang sendiri untuk memenuhi biaya pengobatan putrinya di Singapura. Pasalnya, sang mantan suami, Jerry Aurum di saat yang hampir bersamaan harus terlibat masalah hukum terkait penyalahgunaan narkotika.

Maka dari itu, dengan beberapa pekerjaan yang harus tertunda lantaran wabah virus Corona, Denada mengaku mengalami kesulitan perekonomian.

"Selama ini papanya Aisha (Jerry Aurum) selalu membantu saya dalam pembiayaan untuk pengobatan Aisha semaksimal yang dia bisa. Karena memang berat kalau semua di handle sendiri. Apalagi saya juga harus memikirkan pembiayaan kehidupan sehari-hari di luar biaya pengobatan. Biaya hidup di sini (Singapura) tinggi sekali, luar biasa. (Sekarang biaya hidup di Singapura) Dengan yanfmg seadanya di ATM saya karena saya betul-betul nggak bisa kerja dan nggak bisa ke Indonesia," jelasnya.

Tetap Berjuang

Namun, dengan kondisi yang serba sulit sekarang ini, sebagai orangtua Denada tetap bertekad untuk melakukan yang terbaik demi kesembuhan sang putri. Menurutnya, sesulit apapun kondisinya, kesembuhan Aisha tetap menjadi prioritas utama yang harus terus diperjuangkan, bagaimanapun caranya.

"Tapi buat saya prioritas jelas, utama adalah pengobatan Aisha dan kebutuhannya yang berkaitan dengan itu. Di luar itu nggak penting sekarang. Tapi bahkan itu saja pun luar biasa besar, apalagi saya sedang nggak ada pemasukan. Tapi nggak apa-apa, InsyaAllah ada jalan, selalu ada jalan. Saya yakin," tandas Denada.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Petra dan Ben Sihombing Nostalgia Kolaborasi di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Putuskan Tetap Dekat, Istri Idris Elba Tertular Virus Corona