Sukses

News & Entertainment

Putuskan Tetap Dekat, Istri Idris Elba Tertular Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Istri Idris Elba, Sabrina Dhowre mengungkap bahwa drinya positif mengidap virus corona, setelah dirinya memutuskan untuk tetap berada di sisi sang suami yang lebih dulu positif covid-19.

Melansir laman Fox News (24/3/2020), hal itu diungkapkan Idris dan Sabrina lewat obrolan video dengan Oprah Winfrey dalam acaranya "Oprah Talks COVID-19".

Dalam kesempatan tersebut Sabrina beralasan bahwa ia mendampingi Idris yang mengasingkan diri di New Mexico karena menuruti naluri seorang istri, yang khawatir dan ingin terus mendampingi suaminya.

"Begitu saya mendengar bahwa Idris berpotensi terekspos, saya sedang dalam perjalanan, saya ingin bersamanya. Saya pikir itu adalah naluri sebagai seorang istri. Kamu hanya ingin mendampingi dan menjaganya," aku istri Idris Elba itu.

Tak Ubah Gaya Interaksi

Saat bersama, Sabrina mengaku dirinya tak mengubah caranya berinteraksi dengan Idris, di mana ia masih menyentuh suaminya.

"Kami tidak mengubah cara berinteraksi. Saya bisa saja membuat keputusan untuk menempatkan diri saya di ruang terpisah atau menjauh dan saya yakin orang akan membuat keputusan itu meskipun sulit untuk dilakukan. Tapi saya membuat keputusan untuk bersamanya dan masih menyentuhnya," jelas Sabrina.

 

Tidak Merasakan Gejala

Seperti sang suami, Sabrina mengaku dirinya tak mengalami gejala apapun usai didiagnosis positif corona. "Aku tidak. ini mirip dengan (yang dialami) Idris," katanya. "Saya tidak merasakan apa pun muncul seperti yang dianggap orang sebagai gejala coronavirus, sangat aneh," tukasnya.

Sabrina sadar kondisinya dan Elba telah membuatnya khawatir. Ia pun berjanji akan terus memperbarui kondisi kesehatan mereka yang kini mengisolasi diri bersama karena terpapar virus corona.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Lawan Virus Corona, Raffi Ahmad Berikan Bantuan untuk Dokter dan Perawat
Artikel Selanjutnya
Klarifikasi Pihak Ria Ricis Soal Video Viral Tentang Syuting Konten yang Diprotes Warga