Sukses

News & Entertainment

Janji Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Agar Rafathar Mau Disunat

Fimela.com, Jakarta Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad baru saja disunat di salah satu rumah sakit Senin (16/3/2020) lalu. Kabar itu pertama kali diketahui dari akun instagram Raffi @raffinagita1717.

Sebelum mau disunat, Raffi dan Nagita pun menjanjikan sesuatu pada anaknya, seperti akan mengadakan acara besar-besaran agar banyak yang datang memberikan hadiah untuk Rafathar.

"Kemarin akhirnya dia mau sunat itu salah satunya diiming-imingin, jadi tuh dia senang banget yang namanya ulang tahun karena banyak temannya, dibikin acara, dapat kado banyak. Terus kemarin pas lagi jalan-jalan dia bilang 'Aa pengen ulang tahun lagi' tapi masih lama bulan Agustus," kata Nagita Slavina melalui video wawancara Raffi Ahmad dan Nagita yang diterima awak media, Minggu (22/3/2020).

"Terus aku bilang 'Aa nanti kalau sunat, nanti kita bikin acara juga, sama kayak ulang tahun banyak dapat kadonya gitu. Jadi itu salah satu motivasinya dia untuk mau di sunat gitu," tambah istri Raffi Ahmad itu.

Imbas Pandemi Virus Corona

Bukan tak ingin menepati janji pada buah hatinya, namun karena imbas pandemi virus corona atau Covid-19 tidak memungkinkan banyak orang yang hadir jika ia membuat acara.

"Untungnya di rumah banyak orang kantor, jadi tetap ramai gitu. Kita juga syukuran nggak ngundang banyak orang, yang datang juga benar-benar orang rumah, yang pada datang tuh sebenernya mau bikin konten, bukan karena diundang karena ada syukuran atau apa," jelasnya.

"Jadi kalau ada yang merasa enggak diundang atau apa, memang kita nggak ngundang orang karena dengan keadaan yang seperti ini, memang lebih baik nggak ngumpul-ngumpul. Tapi teman-teman yang datang itu memang yang sudah janjian sama Raffi untuk bikin konten," tambahnya.

Akan Dirayakan Jika Sudah Kondusif

Tak ingin mengecewakan Rafathar, rencananya pasangan yang menikah pada Februari 2014 itu akan mengadakan acara yang akan mengundang banyak orang, usai situasi di Indonesia sudah lebih kondusif.

"Nanti abis lebaran kita mau bikin acara supaya Rafathar kumpul sama teman-temannya. Iya sayang ya," kata Raffi Ahmad sambil membujuk Rafathar. "Kita doain supaya corona cepat-cepat pergi," timpal Nagita Slavina.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kang Daniel Beri Semangat Lewat MV Comeback 2U
Artikel Selanjutnya
Melihat Detik-Detik Kejadian Nahas Grup Band Seventeen di Official Trailer Film Kemarin