Sukses

News & Entertainment

Jefri Nichol Mengaku Siap 'Melawan' Uus

Fimela.com, Jakarta Artis peran Jefri Nichol akan di roasting stand up komedian, Uus di acara yang bertajuk 'Vidio Original Majelis Lucu Indonesia Burnout Roasting Night Jefri Nichol'. Acara tersebut akan berlangsung pada 4 April 2020 di Theater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada pukul 18.00 WIB. Nantinya acara ini juga akan tayang di platform Vidio.

Tidak hanya dengan Uus saja, namun acara ini akan diisi oleh talent MLI (Majelis Lucu Indonesia) seperti Ananta Rispo, Rigen Rakelna, Priska Baru Segu. Kemudian Wulan Guritno,Fico Fahriza, Teuku Rizky, dan Chicco Jerikho juga akan meroasting Jefri Nichol.

Jefri Nichol mengaku akan membalas roastingan Uus serta teman-teman lainnya. "Ada nanti di akhir acara," katanya saat dijumpai di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Belum Cari Materi

Meski mengaku akan membalas roastingan teman-temannya di atas panggung, namun nyatanya Jefri Nichol belum mencari materinya. Justru pria 20 tahun ini santai mengenai hal itu.

"Ah belum sih soalnya sampai di sana kan bakal diroasting juga, nanti saja (cari materinya)," jelasnya.

Ia juga memastikan acaranya nanti dapat membuat banyak orang tertawa bersama. "Ah siap-siap ketawa aja lah, itu pasti bakal seru sih karena ada Uus, ada Viko, ada Teuku Rizky, Kiki CJR," tambahnya.

Awal Mula Ditawari

Sebelumnya, Jefri Nichol juga memberi tahu awal mula ditawarkan untuk di roasting. "Jadi emang waktu itu dikasih tahu sama si Teuku Rizky katanya Joshua mau ngobrol sama lu mau roasting, karena emang udah tahu roasting itu kayak apa, jadi yudah setuju aja sih dan ngasih tau apa aja yang dilakukan," ujarnya beberapa waktu lalu.

Meski begitu pemain film 'Dear Nathan' ini juga sudah memberikan batasan mana yang boleh ditertawakan dan tidak di atas pangung.

Untuk tiket Vidio Original Majelis Lucu Indonesia Burnout Roasting Night Jefri Nichol bisa dibeli di www.majelislucuindonesia.com dengan beberapa kelas dari Rp 300 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela LADY BOSS: Dian Sastrowardoyo Terjemahkan Arti Penting Self Love di Film Guru-Guru Gokil
Artikel Selanjutnya
LE Keluar, Mantan Agensi EXID Dikabarkan Bangkrut