Sukses

Entertainment

Pamer 4 Buah Hati, Ricky Harun Ungkap Alasan Ingin Banyak Keturunan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza Novianti tengah berbahagia. Pada Sabtu (21/3/2020) keduanya dikaruniai seorang bayi perempuan yang kemudian diberikan nama Aisyah Akyza Pratama.

Anak perempuan ini merupakan anugerah keempat yang didapatkan pasangan ini dari Yang Maha Kuasa. Tiga kakaknya yaitu Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, Miguel Arrawasya Janied.

"Doyan? Haha ya bisa dibilng salah satunya karena doyan," kata Ricky Harun di laman Instagramnya, rickyharun, baru-baru ini.

Cita-Cita

Memiliki banyak anak merupakan sebuah cita-cita dari Ricky Harun dan juga Herfiza. Ia yakin bahwa ketika niatnya baik, maka memiliki banyak anak juga merupakan salah satu kebaikan pula.

Yang pasti, dengan memberikan pendidikan yang baik, maka anak akan menjadi sebuah aset kebaikan pula. Ricky Harun berharap anak-anaknya yang banyak lah yang akan mendoakan kebaikan atas dirinya.

"Tapi yang pasti semakin banyak anaknya semakin banyak juga yang akan mendoakan kita nantinya. Cita-cita gua punya anak banyak supaya mereka nanti bisa menyelamatkan gua, karna gua ini banyak dosanya," tuturnya.

Doa dan Pujian Netizen

Terkait unggahan tersebut, Ricky Harun pun mendapatkan banyak doa dari netizen. Mereka berharap anak-anak Ricky nantiinya bisa menjadi sosok yang dicitakan oleh orangtua.

"@rickyharun selamat bang semoga anaknya menjadi anak yang soleh dan soleha, semoga diberikan anak kembar bang amiiin," tutur akun bernama azaralfiansyah25.

Namun, ada pula yang malah terpesona dengan wajah awet mudanya Ricky Harun. "Ya ampun si bapak udah punya anak 4 masih tetep ganteng aja," tandas akun annisaratu026 memberikan pujian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading