Sukses

News & Entertainment

Di Rumah Aja, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Makin Mesra

Fimela.com, Jakarta Ada nilai positif yang diambil oleh pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ketika gerakan untuk berada di rumah didengungkan oleh pemerintah. Hal ini dilakukan karena alasan untuk menanggulangi persebaran virus Corona.

Ketikada banyak waktu di rumah, ada juga kesempatan untuk berdua dengan pasangan. Tak harus ada waktu khusus, sebagaimana Wisnu yang bisa memanfaatkan waktu untuk melakukan hal romantis.

"Lagi banyak waktu dirumah. Nikmati waktu bersama istri. Dan apapun bisa jadi romantis,Termasuk cuci tangan," kata Teuku Wisnu di laman Instagramnya, teukuwisnu, baru-baru ini.

Selalu Bercanda

Bercanda, menciptakan momen yang bisa membuat senyum pasangan merupakan hal baik dan perlu dijaga. Termasuk Teuku wisnu yang selalu menggoda istrinya sehingga membuat senyumnya merekah.

"Btw gantian dong, Kering nih tangan," lanjut Teuku Wisnu.

Sementara dalam unggahan berikutnya tampak Wisnu yang menggoda istrinya dan memuji bentuk hidung istrinya yang mancung. "Mi munduran dikit,Hidung kamu offside soalnya," godanya.

Pasangan Paling Adem

Memang, baik sebelum maupun sesudah melakukan hijrah, pasangan ini jauh dari kabar tak sedap. Adem ayemnya hubungan rumah tangga Wisnu dan Shireen membuat masyarakat banyak yang mengidolakannya.

"Hmm maa syaa Alloh tabaarokalloh pasangan paling adem harmonis yang paling aku suka," imbuh akun bernama anni_shalihah.

"Barakallah fii kum.. bahagia liat pasangan bahagia.. aura positifnya nular," tandas akun umi_zakiibnu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading