Sukses

News & Entertainment

Melbourne Lockdown, Marini Zumarnis Khawatir Anaknya yang Sedang Kuliah

Fimela.com, Jakarta Virus Corona atau akrab disebut Covid-19 telah menjadi musuh bersama dunia sekarang ini. Banyak negara yang menjadi tempat persebaran virus yang berasal dari China tersebut. Karena inilah Marini Zumarnis mengaku sangat khawatir.

Usut punya usut ternyata anaknya, Daffa Wardhana sekarang ini tengah menuntut ilmu di Universitas Melbourne. Padahal, Astralia merupakan salah satu negara yang juga terjangkit virus tersebut.

"Perasaaaanku dalam beberapa hari ini lagi Bingung, Karena pasti sama dengan ibu yang anak-anaknya lagi kuliah di Luar Negeri," kata Marini Zumarnis di laman Instagramnya, marinizumarnisreal, baru-baru ini.

Masih Harus ke Kelas

Marini Zumarnis melanjutkan bahwa anaknya dalam waktu dekat akan lulus. Karenanya, tak semua mata kuliah bisa dilakukan melalui online. Untuk beberapa mata kuliah, anak Marini masih harus ke kelas.

"Apalagi Daffa insya ALLAH beberapa bulan lagi Graduation. Ada Beberapa mata kuliah yang bisa online, ada yang masih belum.. masih harus datang ke kelas," imbuhnya.

Dan kekhawatiran Marini pun bertambah ketika ia mendapati kabar lockdown. "Dan Barusan dapat berit, kalau Selasa Daerah Victoria Melbourne Lockdown. YA ALLAH, hanya Engkau lah tempatku bergantung," sambungnya.

Hanya Satu Senjata

Sebagai seorang yang beragama, Marini Zumarnis pun tak mau berlepas diri dari Tuhan-nya. Ia berusaha tetap berdoa sebagai salah satu cara agar terbebas dari rasa khawatirdan permasalahan yang dihadapi.

"Jagalah Kesehatan jasmani dan rohani semua anak-anak mahasiswa & mahasiswi di mana pun mereka menimba ilmu di Seluruh Dunia ini. Senjataku Hanya Doa, Doa, dan Doa," ujarnya.

"Saling Doakan yaaaa Semua Teman2 IG ku.., Semoga kita semua bisa melewati ini dengan cepat.. Hanya ALLAH lah Satu2 nya tempat Meminta Pertolongan. Keep Safe ya Nak," tandas Marini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Rumah Aja, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Makin Mesra
Artikel Selanjutnya
Ketika Dua Member Stray Kids Terlibat Cinta Segitiga