Sukses

News & Entertainment

Di Rumah Aja, Ini Cara Sandra Dewi Agar Anak Tidak Bosan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Aktris Sandra Dewi memiliki cara tertentu agar anak tidak bosan menghabiskan waktu di rumah saat jarak sosial diberlakukan seperti sekarang ini, salah satunya dengan rutin mengajak buah hatinya, Raphael Moeis bermain.

"Memang pagi-pagi kita ajak sebelum sarapan main sepeda di luar, di taman, kebetulan aku punya taman ada playground juga jadi bisa main sendirian, kita temenin aja biar dia enggak berasa sendirian di taman itu," katanya dalam jumpa pers Nestle Lactogrow yang disiarkan melalui streaming di Jakarta, Kamis (19/3/2020).

"Lagi makan sambil kita ajak ngobrol. Jangan sampai dia bosan. Ajak nyanyi bareng, kita belajar lagu baru bareng, dia lagi senang main gitar. Setiap hari ada aja yang kita lakuin. Kalau study pun kita bikinnya kayak main," tambah Sandra Dewi.

Menikmati Momen Tersebut

Meski harus tetap berada di rumah selama akhir Maret, perempuan 36 tahun itu mengaku tidak bosan. Justru ia tengah menikmati masa-masa di rumah bersama keluarga kecilnya.

"Kalau sekarang kita lagi menikmati sih masa-masa di rumah ya. Lagi bahagia banget apalagi melihat suami saya lagi di rumah. Wah lebih bahagia lagi. Karena saya kan dua-duanya laki-laki. Jadi mereka bagaimanapun mungkin papanya lebih menyenangkan kalau main bersama," tutur Sandra Dewi.

Kebahagiaan Pondasi Utama Keluarga

Lebih lanjut dengan adanya imbauan Presiden RI Joko Widodo untuk berada di rumah demi mencegahnya penyebaran virus corona, ia menjadi sadar bahwa yang terpenting adalah melakukan kegiatan bersama, sehat dan bahagia dengan keluarga kecilnya.

"Jadi kebahagiaan itu adalah pondasi utama dalam keluarga saya. Apalagi dalam membesarkan anak-anak saya," tutur Sandra Dewi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading