Sukses

News & Entertainment

Sedang Hamil, Istri Detri Warmanto Tak Henti Menangis Harus Terpisah dengan Suaminya yang Positif Corona

Fimela.com, Jakarta Pemain FTV, Detri Warmanto secara mengejutkan memberi kabar jika dirinya positif terinfeksi virus Corona. Hal itu ia dapatkan setelah sebelumnya melakukan tes bersama keluarganya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Belakangan diketahui, sang istri, Uni Putri yang juga anak dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo itu tengah mengandung buah cinta mereka. Ia pun mengaku terkejut saar hasil pemeriksaan menyatakan Detri positif terinfeksi Corona.

"Temen-temen insyaAllah besok aku balas satu-satu ya dm-nya, insyaAllah aku share gimana-gimananya yang aku tau..sekarang lagi siapin hati nih maklum masih agak kaget..," tulis Uni Putri, istri Detri Warmanto di instastories yang dikutip Fimela com, Sabtu (21/3/2020).

Negatif

Meski terkejut akan hasil pemeriksaan dari sang suami. Akan tetapi Uni Putri masih merasa diliputi keberuntungan lantaran dirinya yang tengah hamil serta anak-anak mereka mendapatkan hasil negatif.

"Tapi bersyukur seengganya aku sama anak-anak sehat dan akan teris berdoa untuk papa @detriwarmanto biar cepet pulih dan bebas virus...," lanjut Uni Putri.

"Doanyaa buat Detri yaa dan buat bumil yang satu ini yang bawaan hamil nangis mulu klo nonton korea apalagi tau suami sakit dan kepisah lama..yah makin mewek terus deh..," lanjutnya lagi.

Kuatkan Diri

Sesuai prosedur, pasca dinyatakan positif terjangkit viruss Corona, Detri Warmanto harus menjalani isolasi diri selama 14 hari ke depan. Uni Putri pun berusaha menguatkan diri untuk sementara waktu tak bertemu langsung dengan sang suami demi kesehatan dirinya, anaknya serta janin dalam kandungannya.

"Kalila sakha dan calon adik bayi ini yang bikin mamanya ga nekat kabur nyamperin suaminya lah pokoknya..bismillah..," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading