Sukses

News & Entertainment

Komentar Iko Uwais Disebut Jadi Si Buta

Fimela.com, Jakarta Aktor Iko Uwais dikabarkan akan menjadi pemain utama di Film Si Buta dalam Jagat Sinema Bumi Langit. Hal itu diperkuat dengan munculnya karya fans berupa poster Iko yang menggunakan kostum Si Buta. Sang sutradara, Timo Tjahjanto juga beberapa kali memberi kode terakit keterlibatan Iko dalam proyek film tersebut.

Ditanya mengenai kabar menjadi Si Buta, pria kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 itu justru belum bisa memastikan kebenarannya.

"Belum sih ini belum ada apa-apa. Banyak sih, kan sudah banyak yang kirim gue kayak gitu. Enggak kaget-kaget amat," ujar Iko Uwais saat dihubungi awak media via sambungan telfon, Rabu (18/3/2020).

Jalin Kerjasama

Kendati demikian, Iko Uwais mengaku timnya memang tengah menjalin kerjasama dengan pihak rumah produksi Screenplay Films yang memproduksi film-film Jagat Sinema Bumi Langit. Bahkan mereka sudah melakukan beberapa kali pertemuan.

"Cuma masalah rencana, jujur kita memang sudah banyal ngobrol sama pihak Screenplay, sama manajemen gue, manajer gue. Sudah banyak tek- tokan," jelas dia.

Terlibat di Sri Asih

Pada kesempatan itu, suami dari Audy Item ini mengaku bersama timnya ia memang tengah terlibat di film Sri Asih milik Jagat Sinema Bumi Langit. Mereka akan menjadi koreografer dan kreatif di balik adegan lagi film tersebut.

"Sampai sekarang pun Sri Asih kita yang pegang, untuk koreonya, dari segi kreatifnya. Jadi alhamdulillah gue di sini dapat porsi, bukan berarti hanya penata gaya," tandas Iko Uwais.

Saksikan Video Menarik Berikut

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais
Loading
Artikel Selanjutnya
Jefri Nichol Mengaku Siap 'Melawan' Uus
Artikel Selanjutnya
Fimela LADY BOSS: Dian Sastrowardoyo Terjemahkan Arti Penting Self Love di Film Guru-Guru Gokil