Sukses

Entertainment

Arina Grande Dilaporkan Pacari Agen Real Estate Los Angeles

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande dilaporkan telah kembali menjalin kasih dengan seorang agen real estate Los Angeles, Dalton Gomez. Di tengah pandemi virus corona, keduanya pun disebut mengurung diri bersama di rumah Ariana.

Melansir laman E!News, Dalton sebelumnya adalah seorang penari dan memiliki banyak teman yang kemudian menghubungkannya dengan Ariana. Masa karantina di rumah pun membuat keduanya cepat mengenal satu sama lain.

"Dia (Dalton) dulu penari dan mereka punya banyak teman yang sama. Dia (Ariana) dengan cepat mengenalnya lewat karantina. Mereka menghabiskan banyak waktu di rumah," ujar seorang sumber dekat Ariana.

Lebih lanjut sumber itu menyebut jika keduanya sudah beberapa hari berdiam diri di rumah Ariana Grande. Di masa pandemi virus corona ini keduanya pun banyak di rumah dan hanya memesan makanan yang diantar ke tempat mereka.

Masih Dirahasiakan

Hingga saat ini belum ada konfirmasi baik dari pihak Ariana maupun Dalton terkait kabar hubungan romantis mereka. Saat ini Dalton dan keluarganya pun mengunci rapat akun Instagram mereka.

Sedangkan, melansir laman ELLE, Kamis (26/3/2020), Ariana telah memberi sedikit petunjuk jika ia dan Dalton berada dalam satu koneksi. Bahkan penggemar Ariana berspekulasi jika Ariana mendapatkan rumah yang ia tinggali saat ini lewat bantuan Dalton.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading