Sukses

News & Entertainment

LE Keluar, Mantan Agensi EXID Dikabarkan Bangkrut

Fimela.com, Jakarta Persaingan ketat di industri K-Pop menyingkirkan mereka yang tak mampu bertahan. Hal itu tampaknya menimpa Banana Culture Entertainment, agensi yang pernah menaungi Seo Taeji and Biys, girl group EXID, dan beberapa aktor dan aktris.

Kabar ini makin mencuat ketika LE, satu-satunya member yang bertahan di agensi menyatakan keluar pada Rabu, 25 Maret 2020. Ia menyusul langkah Junghwa, Hani, Hyerin dan Solji yang sudah terlebih dulu hengkang.

Selang beberapa lama, Banana Culture dikabarkan akan berhenti beroperasi. Meski hingga saat ini belum ada pernyataan apapun dari agensi tentang itu, dugaan tersebut tampaknya cukup beralasan.

Keluarnya LE

LE, rapper grup EXID berbagi kepada penggemar tentang kabar ia hengkang dari Banana Culture. Melalui Instagram ia juga menjanjikan akan segera kembali dengan membuat musik baru.

EXID yang terbentuk tahun 2012 memang menjadi ikon agensi di sektor musik. Namun satu per satu member mundur dan mengakhiri kontraknya, yang menimbulkan berbagai spekulasi tentang keberlanjutan grup tersebut.

Mulai Ditinggalkan

Keluarnya LE bukan satu-satunya pertanda runtuhnya Banan Culture. Pasalnya para staf juga dikabarkan telah keluar dari perusahaan menyusul pencapaian yang semakin tidak memuaskan.

Saat ini tersisa aktor Lee Jung Hyun dan Ha Seung Ri yang masih berada di agensi. Keduanya juga diprediksi akan keluar dalam waktu dekat, dan berlabuh dengan agensi baru.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini yang Dilakukan oleh Harry Styles Saat Mengisolasi Diri
Artikel Selanjutnya
Anak Belajar di Rumah, Meisya Siregar Akui Beratnya jadi Guru