Sukses

News & Entertainment

Ketika Dua Member Stray Kids Terlibat Cinta Segitiga

Fimela.com, Jakarta Tersisa kurang dari sepekan, bulan Maret ini masih menyuguhkan comeback para idol K-Pop. Pada Senin 25 Maret 2020 kemarin, Stray Kids resmi merilis single terbaru berjudul Mixtape: On Track.

Lagu bertempo sedang ini digambarkan dengan apik melalui video musik yang diunggah. Terlebih dua member Stray Kids hadir sebagai pemeran utama yang makin menguatkan jalan ceritanya.

Mereka adalah Lee Know dan Hyunjin yang terlibat rumitnya cinta segitiga. Mereka sukses membuat emosi penggemar naik turun dari satu scene ke scene lainnya.

Disambut Hangat

Stray Kids tampil meyakinkan dari berbagai aspek di lagu comeback kali ini. Mulai dari musik, lirik dan pesan yang ingin disampaikan hingga visual yang mampu diceritakan dengan baik.

Changbin, member Stray Kids kabarnya turut terlibat dalam penggarapan lagu yang satu ini. Ia memang dikenal punya musikalitas yang bagus, yang turut memberi karakter dalam karya-karya grup bentukan JYP Entertainment tersebut.

Tak Hanya Soal Cinta

Meski fokus utama MV lagu ini di kisah cinta segitiga, Stray Kids sebenarnya juga ingin memberi pesan lain. Lewat liriknya, mereka berharap bisa memberi semangat orang lain untuk tetap berusaha meraih yang diinginkan.

Seperti frase on track yang jadi judul lagu, liriknya mengajak kita untuk tidak mudah menyerah dan fokus mengejar tujuan. Sudah menonton MV-nya?

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Komentar Iko Uwais Disebut Jadi Si Buta
Artikel Selanjutnya
Jefri Nichol Mengaku Siap 'Melawan' Uus